Camat Tanjungbintang Non Job

792
Kepala BKD Lamsel Akar Wibowo, SH

KALIANDA – Camat Tanjungbintang Drs. Alamsyah di copot dari jabatannya (non job’red), kemarin. Pemberhentian orang nomor satu di kecamatan yang terkenal dengan batu permata jenis ‘bungur’ ini masih menjadi pertanyaan publik.

Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat (BKD) Lamsel Akar Wibowo, SH membenarkan hal tersebut. Meski tidak membeberkan secara gamblang soal pencopotan Alamsyah, namun Akar memastikan SK pemberhentian untuk camat tersebut telah di tandatangani Bupati Lamsel.

BACA :  Bidan Desa kok Arahkan Bumil ke RS Swasta

“Ya benar. SK pemberhentiannya akan kami berikan kepada yang bersangkutan hari ini juga,” ungkap Akar kepada Radar Lamsel melalui sambungan telepon, kemarin.

Meski berkali-kali didesak oleh wartawan mengenai persoalan pencopotan Alamsyah, Akar tetap enggan membeberkan permasalahannya. Dia menegaskan, bahwa pencopotan Camat Tanjungbintang ini karena kepentingan organisasi pemerintahan.

BACA :  Titik Sutriningsih Wait and See

“Kita kan sedang ada penataan pegawai. Dalam waktu dekat pasti akan kita lantik yang kosong-kosong. Yang jelas, ini kepentingan organisasi,” tutupnya.

Namun sayangnya, Alamsyah belum bisa dikonfirmasi langsung mengenai persoalan ini. Dihubungi melalui sambungan telepon dalam kondisi tidak aktif. (idh)

BAGIKAN