Camat Way Lima Himbau Masyarakat Patuhi dan Tegakan Protokol Kesehatan

43
amat Way Lima - Syukur Saliyak S.Ag.,MM.
Way Lima – Pemerintah Kecamatan Way Lima menghimbau masyarakat untuk dapat mematuhi dan menegakan protokol kesehatan di era New Normal.
 
Camat Way Lima, Syukur Saliak S.Ag.,MM mengatakan, sekarang boleh dilaksanakan kegiatan guna membantu perekonomian di masyarakat tetapi tetap mengedepankan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid-19.
“Sekarang ini di era New normal boleh melaksanakan kegiatan untuk meningkatkan kembali perekonomian yang sebelumnya tidak boleh tetapi tetap mengedepankan protokol kesehatan dan harus tetap di patuhi dan di perhatikan guna keselamatan bersama untuk mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid-19,” ujar Syukur, Selasa (30/6).
 
Syukur menyampaikan, kegiatan yang sebelumnya tidak boleh dilakukan seperti bekerja keluar kota dan pelayanan publik untuk melayani masyarakat Kecamatan Way Lima saat ini tetap dikedepankan, dengan syarat harus mengedepankan protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan dengan sabun atau handsynitaizer dan tetap melakukan physical distancing.
 
“Penerapan protokol kesehatan ini bukan hanya untuk masyarakat Kecamatan Way Lima saja, tetapi untuk Kabupaten pesawaran. Untuk Pesawaran lebih maju, lebih baik, dan demi keselamatan kita bersama,” ucapnya 
 
Selain itu, Syukur mengatakan, dengan kondisi new normal ini diharapkan bisa membawa kabar baik untuk masyarakat terutama bisa meningkatkan kembali perekonomian yang sebelumnya terhambat akibat dampak Covid-19 dan pelayanan kepada masyarakat bisa lebih maksimal.
 
“Kami berharap kondisi new normal ini bisa membawa kabar baik untuk masyarakat, baik di bidang perekonomian dan pelayanan kepada masyarakat diatas kepemimpinan Bupati Pesawaran bapak Dendi Ramadhona,” pungkasnya. (eggy/esn)
BACA :  Desa Paguyuban Salurkan BLT-DD Tahap Pertama