Companion Over Brother

696
Nama: Citra Pramudialiani TTL : Kalianda 28 Juli 1996 Alamat: Perumahan Wayurang Permai Hobi : Travelling Fb: Citra Pramudialiani. Ig: citrayulianie

SETIAP orang yang hidup di dunia ini sudah pasti memiliki teman dekat atau lebih tepatnya disebut sahabat. Bahkan, sahabat memiliki arti lebih dari keluarga jika kita merasa sudah cocok dan seiring sejalan.

Hal ini tidak dipungkiri oleh Citra Pramudialiani. Muli yang lahir 21 tahun silam ini menyebutkan bahwa sahabat terkadang bisa melebihi dari saudara. Apabila, sudah mengalami kecocokan dan saling mengerti satu dengan yang lainnya.

Companion over brother (sahabat lebih dari saudara’red). Karena, sahabat merupakan orang yang lebih tahu keadaan kita dibandingkan dengan saudara kita sendiri,”ungkap Citra mengawali perbincangan dengan Radar Lamsel, kemarin.

Mahasiswi STIE Muhammadiyah Kalianda ini menambahkan, keberadaan sahabat juga berperan sebagai keluarga saat kita sedang berada di luar rumah. Sebab, teman baik bisa menjadi tempat berkeluh kesah dalam situasi apapun.

“Kalau kita lagi dirumah, ada Ayah, Ibu dan adik atau kakak yang biasa diajak curhat. Tetapi kalau sudah ke luar rumah, sahabat-sahabat cantik aku yang selalu ada disaat suka maupun duka,”imbuhnya.

Citra yang mengaku memiliki sembilan orang sahabat baik perempuan maupun laki-laki ini menganggap sahabat adalah segalanya. Sebab, persahabatannya tidak menilai dari berbagai hal. Seperti materi, kasta dan lain sebagainya.

“Lima sahabat perempuan dan empat sahabat laki-laki yang aku punya sekarang ini sudah lebih dari cukup. Karena, bersama mereka aku bisa jadi diri sendiri. Bahkan, kadang-kadang lupa dengan pacar kalau sudah berkumpul bersama mereka,”pungkasnya. (idh)