Demi Kenyamanan, Balai Desa Disolek

54
Rifky - Kondisi Balai Desa Jati Indah tengah disolek untuk kenyamanan aparat desa bekerja dan masyarakat yang berurusan, Kamis (24/10).

TANJUNG BINTANG– Kantor Desa di Jati Indah, Kecamatan Tanjung Bintang mulai di renovasi, meski hanya renovasi ringan namun sangat dibutuhkan demi kenyamanan aparat desa dan masyarakat.

Kepala Desa (Kades) Jati indah Ibdi Irwanto mengatakan bahwa balai desa itu mulai di renovasi sejak hari minggu lalu, berawal dari aparatur desa yang gotong royong. “Hanya renovasi ringan saja kok mas, mulai di rehap kemaren hari minggu kita gotong royong, karena hari ini pada kerja jadi tukang yang berkerja,” ujar Ibdi saat dihubungi Radar Lamsel, Kamis (24/10).

BACA :  1.230 Rumah Disemprot Tiap Hari

Dia juga mengatakan dalam renovasi itu memindahkan pintu yang tadinya berada dibagian depan menjadi kesamping dan memplaster dinding tembok yang belum tersentuh plaster di bagian atas.

“Pintu itu dipindah ke bagian samping biar ngga keliatan dari luar biar ngga terlalu ngeplong, sama melepa tembok dibagian atas karena belum terlepa, jadi biar bata merah yang belum terlepa itu terturup,” kata Ibdi.

BACA :  Semprot Jalan Pakai Disinfektan

Masih kata Ibdi, dirinya menjelaskan bahwa proses renovasi itu akan rampung dalam waktu dekat ini. “Ngga lama lagi juga selesai mas, kalau sudah jadi nanti mudah-mudahan kaur kita kerjanya bisa lebih nyaman,” tutur Ibdi. (CW1)