Dendi Lantik Kades dan Diminta Fokus Tugas

85

radarlamsel.com-Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona meminta kepada para Kepala Desa dan Pj Kepala desa yang dilantik agar dapat merangkul semua pihak tanpa membedakan elemen masyarakat dan berfokus kepada tugas yang diberikan guna memajukan desa

“Saya berharap, para Kades yang baru saja dilantik agar berfokus ketugas tugas sebagai Kepala Desa untuk memimpin desa dalam memajukan pembangunan desa dan jangan terlalu terbawa euphoria yang berlebihan,”ungkap Dendi saat berikan sambutan pada pelantikan dan pengambilan sumpah terhadap kepala Desa dan Pj kepala Desa diaula pemda, Rabu (12/2)

BACA :  Kapolres : Jangan Anggap Remeh Covid-19 !

Selain itu, Dendi juga berpesan kepada Kades terpilih untuk mengembalikan kondusifitas di masing-masing desa yang sempat berbeda pilihan, berbeda pandangan politik serta arah dan tujuan saat pemilihan kepala desa beberapa waktu lalu. Hal itu dimaksudkan agar terwujudnya kenyamanan di desa dan menyatukan elemen masyarakat agar tidak terpecah belah.

“Tolong satukan kembali serpihan yang terpecah dan silaturahmi yang sempat terputus, untuk kenyamanan desa masing masing. Tolong sudahi perbedaan politik yang terjadi di pilkades tahun kemarin,”ucapnya

BACA :  Plt. Bupati Pesawaran Eriawan Ancam Pecat ASN Jika Dukung Salah Satu Calonkada

Diketahui empat Kepala Desa (Kades) terpilih hasil Pilkades serentak pada 21 Oktober tahun 2019 lalu yakni kepala Desa Bawang, Desa Sukarame, Desa Banding Agung dan Desa Harapan Jaya , serta melantik empat PJ Kades untuk Desa Kampung Baru, Desa Kekatang, Desa Grujukan dan Desa Kalirejo.

“Dua desa yakni Kampung barubdan Kekatang diisi Pj karena meninggal. Sedangkan desa Grujugan dan Kalirejo merupakan desa persiapan,”singkat Kepala Dinas PMD Zuriadi (Ozi)