Dendi : Nomor 2 Bermakna Berdua dan Dua Arah

34
Pasangan calon Bupati dan wakil bupati pesawaran Dendi-Marzuki menunjukan nomor urut calon.
GEDONGTATAAN – Dua Pasangan calon bupati dan wakil bupati pesawaran Dendi Ramadhona-Marzuki dan M.Nasir-Naldi Rinara telah mendapat nomor calon yang diundi oleh KPU Pesawaran di Graha Adora, Kamis (24/9).
Pasangan calon Dendi- Marzuki mendapat nomor urut 2, sedangkan pasangan calon M.Nasir- Naldi mendapat nomor urut 1.
Nomor urut yang diperoleh masing-masing pasangan calon memiliki makna tersendiri. Misalnya Dendi- Marzuki dengan nomor urut 2, yang berarti dalam kontestasi pilkada harus dijalankan oleh dua orang dan dua arah yakni Hablum minallah dan Hablum minannas.
“Makna angka dua bagi kami yakni dalam kontestasi pilkada harus berdua dan dua arah Hablum minallah dan hablun minannas,” ungkap Dendi usai pengambilan nomor urut pasangan calon, Kamis (24/9).
Ditanya apakah makna angka 2 berarti Dermawan akan dua periode? Dendi pun mengamini pertanyaan awak media tersebut. Selain itu, makna angka 2 juga bermakna dalam perjuangan yakni doa dan usaha.
“Amiin (Dua periode,red) ya robbal alamin,” ucapnya.
Disinggung komitmen Dermawan menyikapi maklumat Kapolri tentang disiplin prokes selama masa kampanye dan tahapan pilkada? Diakuinya, Dermawan akan taat dan disiplin menjalankan protokol kesehatan (prokes).
“Kami akan taat dan disiplin terapkan protokol kesehatan dan tidak akan melanggar selama masa kampanye,” pungkasnya. (eggy/esn)
BACA :  KPU Siapkan Debat Kandidat Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati