Desa Gedong Dalom Lanjutkan Penyaluran BLT-DD Tahap II

60
WAY LIMA - Pemerintah Desa Gedung Dalom melanjutkan proses penyaluran BLT-DD tahap II kepada 72 Keluarga Penerima Manfaat (KPM). Kepala Desa Gedung Dalom, Jailani mengatakan bahwa proses tahap awal penyaluran BLT-DD dilanjutkan berdasarkan musyawarah desa khusus (Musdesus) disepakati sebanyak 72 KPM di Desa Gedung Dalom akan menerima penyaluran BLT-DD tahap II. Terjadi pengurangan sebelumnya sebanyak 2 KPM dari BLT-DD tahap pertama sebanyak 74 KPM. "Melanjutkan proses awal penyaluran BLT-DD tahap pertama, untuk tahap kedua ini melalui Musdesus telah disepakati bersama total 72 KPM akan menerima BLT-DD tahap II dari bulan Juni hingga September. Ada pengurangan 2 KPM di Desa Gedung Dalom untuk penyaluran BLT-DD tahap II ini, karena dari 2 KPM tersebut telah mendapatkan perluasan bantuan sosial BPNT," ujar Jailani saat diwawancarai di balai Desa Gedung Dalom, Senin (14/9). Jailani menyampaikan, dari total 72 KPM penerima BLT-DD tahap II akan disalurkan dana sebesar Rp.300 ribu per kepala keluarg dengan total dana yang disalurkan sebesar Rp.64,8 juta yang berasal dari Dana Desa tahap ketiga. "Dana yang disalurkan untuk BLT-DD tahap II adalah sebesar Rp.300 ribu per kepala keluarga dengan total dana yang disalurkan sebanyak Rp.64,8 juta untuk 72 KPM di Desa Gedung Dalom," paparnya. Selain itu, Jailani mengharapkan masyarakat bisa saling mengerti dan berjuang ditengah pandemi Covid-19 bersama pemerintah desa dan tetap mengikuti anjuran pemerintah dengan menerapkan disiplin protokol kesehatan. "Untuk masyarakat desa agar tetap waspada karena Covid-19 ini belum sepenuhnya berakhir, tetap ikuti peraturan dari pemerintah menerapkan protokol kesehatan dan kita berjuang bersama-sama di masa Covid-19 saat ini untuk membangun Desa Gedung Dalom," pungkasnya. (eggy/esn)
WAY LIMA – Pemerintah Desa Gedung Dalom melanjutkan proses penyaluran BLT-DD tahap II kepada 72 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).
Kepala Desa Gedung Dalom, Jailani mengatakan bahwa proses tahap awal penyaluran BLT-DD dilanjutkan berdasarkan musyawarah desa khusus (Musdesus) disepakati sebanyak 72 KPM di Desa Gedung Dalom akan menerima penyaluran BLT-DD tahap II. Terjadi pengurangan sebelumnya sebanyak 2 KPM dari BLT-DD tahap pertama sebanyak 74 KPM.
“Melanjutkan proses awal penyaluran BLT-DD tahap pertama, untuk tahap kedua ini melalui Musdesus telah disepakati bersama total 72 KPM akan menerima BLT-DD tahap II dari bulan Juni hingga September. Ada pengurangan 2 KPM di Desa Gedung Dalom untuk penyaluran BLT-DD tahap II ini, karena dari 2 KPM tersebut telah mendapatkan perluasan bantuan sosial BPNT,” ujar Jailani saat diwawancarai di balai Desa Gedung Dalom, Senin (14/9).
Jailani menyampaikan, dari total 72 KPM penerima BLT-DD tahap II akan disalurkan dana sebesar Rp.300 ribu per kepala keluarg dengan total dana yang disalurkan sebesar Rp.64,8 juta yang berasal dari Dana Desa tahap ketiga.
“Dana yang disalurkan untuk BLT-DD tahap II adalah sebesar Rp.300 ribu per kepala keluarga dengan total dana yang disalurkan sebanyak Rp.64,8 juta untuk 72 KPM di Desa Gedung Dalom,” paparnya.
Selain itu, Jailani mengharapkan masyarakat bisa saling mengerti dan berjuang ditengah pandemi Covid-19 bersama pemerintah desa dan tetap mengikuti anjuran pemerintah dengan menerapkan disiplin protokol kesehatan.
“Untuk masyarakat desa agar tetap waspada karena Covid-19 ini belum sepenuhnya berakhir, tetap ikuti peraturan dari pemerintah menerapkan protokol kesehatan dan kita berjuang bersama-sama di masa Covid-19 saat ini untuk membangun Desa Gedung Dalom,” pungkasnya. (eggy/esn)
BACA :  TGTPP Way Lima Gencar Operasi Yustisi