Desa Harus Berpartipasi Meriahkan HUT Pesawaran

160
Kabupaten Pesawaran
GEDONGTATAAN – Beragam perhelatan lomba dan kegiatan akan turut memeriahkan peringatan hari jadi Kabupaten Pesawaran ke-12 yang jatuh pada 17 Juli mendatang.
 
Kepala Dinas Kominfo Pesawaran, Ahmad Syafei mengatakan peringatan hari jadi Pesawaran ke-12 mengusung tema Pesawaran 12 Helau ini akan dilaksanakan sejak awal Juli.
 
“Ya, semarak HUT Pesawaran ini memang pak bupati menginginkan agar desa juga turut berpartisipasi memeriahkan HUT Pesawaran. Bukan hanya dirasakan di kabupaten tetapi juga di desa,” ujar Ahmad Syafei, Rabu (26/6).
 
Dikatakan, berbagai lomba dan kegiatan yang akan digelar diantaranya  jalan sehat serentak di 11 kecamatan, lomba kebersihan di seluruh desa, lomba vlog, lomba BUMDes, kegiatan bhakti sosial berupa sunatan massal, pemasangan implan dan kegiatan lainnya. “Puncaknya pesawaran Ekspo dari 26 juli sampai 31 Juli mendatang di lapangan pemda,” katanya.
 
Sedangkan lanjut Syafei pada 17 Juli mendatang akan dilaksanakan upacara dan rapat paripurna istemewa peringatan HUT Pesawaran ke-12. 
 
“Dilanjutkan dengan acara ramah tamah. Nanti berbagai capaian program dan pembangunan akam ditampilkan dalam setiap stan pada pesawaran expo tersebut,” tandasnya. (Rus)
BACA :  Tidak Lengkapi Pemberkasan, Satu CPNSD Dinyatakan Mundur