Dibuang, Bayi Malang Kebanjiran Hadiah

44
Ist - Terlihat sejumlah hadiah dari warga untuk sang bayi yang dikirimkan ke rumah Kades Pemanggilan Hasby.

NATAR – Empati kepada bayi yang baru ditemukan oleh warga beberapa hari lalu terus mengalir, bahkan tidak hanya sekedar mengirimkan hadiah tetapi permintaan untuk mengadopsi anak tersebut juga semakin banyak.

Menurut Kades Pemanggian Hasby kondisi bayi tersebut saat ini sangat sehat sehingga banyak sekali warga yang mengajukan untuk merawat bayi itu. “Kebetulan istri saya seorang bidan yang cukup senior, jadi tidak keberatan untuk merawat bayi ini,” tuturnya.

BACA :  Peringati HUT, PGRI Natar Gowes Bareng

Bayi berjenis kelamin laki-laki itu diharapkannya bisa tumbuh besar seperti anak-anak pada umumnya. “Semoga saya dan istri diberi kekuatan terus untuk menjaga bayi ini,” ucapnya.

Ia juga membenarkan jika banyak hadiah-hadiah berdatangan untuk keperluan bayi tersebut. Mulai dari bedak hingga pakaian. “Alhamdulillah masih banyak orang yang peduli kepada sesama,” ucapnya.

BACA :  Camat Turun ke Desa Geber PBB

Hasby juga berharap pelaku yang membuang bayi itu segera ditemukan dan mempertanggungjawabkan perbuatannya. “Siapapun yang telah membuang saya berharap bisa ditemukan oleh polisi dan mempertanggungjawabkan perbuatannya,” pungkasnya. (kms)