Dikawal Ketat, Ustad Abdul Somad Kunjungi Kampung Qur’an Bogorejo

41
Ustadz Abdul Somad saat berdakwah didepan jamaah Kampung Qur'an Al Fushha, Desa Bogorejo, Kecamatan Gedongtataan.
GEDONGTATAAN – Ustad Abdul Somad (UAS) berdakwah didepan ratusan jamaah saat silahturahmi ke kampung Qur’an Al-Fushha, Desa Bogorejo, Kecamatan Gedongtataan dalam rangka menuju 2025 Lampung bebas buta Al-Qur’an dengan pengawalan ketat dari anggota TNI-Polri, Minggu (27/9).
Dari pantauan Radar Pesawaran, UAS yang mengenakan baju muslim putih dan peci hitam berselendang kain tapis Lampung memberikan kajian tausiyah dan dakwah dengan pembawaan santai serta sedikit guyonan khasnya kepada ratusan jamaah di Kampung Qur’an Desa Bogorejo.
Dalam kajian dakwah, Ustad Abdul Somad mengajak agar semua jamaah terutama para orang tua bisa mengajarkan anaknya membaca Al Qur’an dengan baik dan benar.
“Tidak ada alasan untuk tidak membaca Al-Qur’an, dan saya yakin tidak akan ada di Pesawaran yang tidak bisa membaca Al-Qur’an, karena di Pesawaran ini ada Syekh Mahmud Albannar,” ujar Ustad Abdul Somad.
Ustad Abdul Somad mengatakan, bahwa generasi muda merupakan penerus pembaca Al-Qur’an di Lampung dengan bimbingan dari guru dan orangtua.
“Semua orang bisa jadi guru dalam mengajarkan Al-Qur’an, baik itu masyarakat, polisi, tentara, propam siapapun itu, asalkan semua mau membaca Al-Qur’an dan mengajarkan anak kita membaca Al-Qur’an. Karena anak-anak kita nanti yang akan meneruskan Lampung, menerangkan Lampung dengan Al-Qur’an,” tandasnya. (eggy/esn)
BACA :  Bapenda dan Pol PP Tertibkan Obyek Pajak