Diminta Berkontribusi, KAHMI Lamsel Siap Bersinergi

978
Aris Munandar – Bupati Lampung Selatan H. Zainudin Hasan berfoto bersama dengan Presidium KAHMI Lampung Selatan usai beraudiensi di ruang kerja Bupati Lamsel, Selasa (24/5).

KALIANDA – Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Lampung Selatan diminta untuk berkontribusi dalam pembangunan di Kabupaten Lampung Selatan.
Permintaan ini disampaikan Bupati Lampung Selatan H. Zainudin Hasan dalam audiensi presidium KAHMI Lamsel di ruang kerja Bupati Lamsel, Selasa (24/5).
“Jika melihat kader-kader KAHMI ini adalah orang-orang yang paham organisasi. Bantu Lamsel untuk jauh lebih baik,” ungkap Zainudin dalam audiensi itu.
Orang nomor satu di Bumi Khagom Mufakat ini meminta agar seluruh elemen di Lamsel termasuk KAHMI berjabat tangan untuk mengakselerasikan pembangunan daerah. “Kita perlu orang-orang muda yang cekatan dan cerdas. Yang bisa memberikan sumbangsih nyata pada pembangunan,” ungkap dia.
Zainudin berharap dukungan seluruh elemen Lamsel dalam membangun kabupaten yang telah dijulukinya pintu gerbang Krakatau ini. Dia memang sengaja mengganti julukan pintu gerbang sumatera menjadi pintu gerbang Krakatau karena gunung anak Krakatau berada di perairan Lampung Selatan yang memiliki nama besar.
Sementara itu Presidium KAHMI Lamsel Edy Setiawan, S.Sos mengungkapkan KAHMI Lamsel siap bersinergi dengan Pemkab Lampung Selatan. Untuk itu, dalam waktu dekat KAHMI Lamsel akan menggelar diskusi publik yang akan menghadirkan Sekjend Kementerian Dalam Negeri yang akan diajak untuk berdiskusi mengenai implementasi UU Nomo 23 tahun 2014 tentang pemerintahan daerah.
Tak hanya itu, KAHMI Lamsel juga siap untuk menggelar diskusi dua mingguan yang temanya diangkat dari isu terhangat yang ada di Kabupaten Lampung Selatan.
“Ini menjadi rencana KAHMI Lamsel kedepan. Rumusan dari diskusi ini bisa dijadikan sebagai bahan masukan bagi Pemkab Lamsel kedepan,” ungkap Wakil Direktur Harian Radar Lamsel ini. (edw)

BACA :  Video Camat Bakauheni Tunggu Kajian Bawaslu
BAGIKAN