Disambut Hangat, Warga Ingin Ko-Ki Lanjutkan Pimpin Lamsel

737

WAY PANJI – Kunjungan Calon Wakil Bupati Lampung Selatan, Hi. Eky Setyanto, SE yang berpasangan dengan Hi. Rycko Menoza. SZP, SE, SH, MBA di beberapa titik di Kecamatan Way Panji, mendapat sambutan hangat. Warga berharap, duet pasangan yang diusung Partai Demokrat dan Hanura ini bisa kembali memimpin Lamsel selama lima tahun kedepan.
Putu Pande (40) tokoh pemuda Desa Balinuraga mengatakan, KO-KI telah membuktikan mampu membangun Lamsel menjadi lebih baik. Berbagai fasilitas telah dibangun dan pembangunan tersebut perlu dilanjutkan untuk menjadi lebih baik lagi. Melihat kemajuan di Lamsel, ia dan masyarakat siap untuk memenangkan kembali pasangan yang maju Pilkada Lamsel 2015.
“Sudah bisa dibuktikan apa yang telah diperbuat untuk Lamsel. Kami ingin pemimpin seperti ini yang benar-benar memperhatikan pembangunan di Lamsel. Kalaupun itu masih kurang, tetapi pasti akan bisa terpenuhi janjinya. Saya siap mendukung KO-KI untuk kembali memimpin Lamsel,”kata Putu Pande.
Hal sama dikatakan Anwar (46) yang siap memenangkan pasangan KO-KI menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lamsel. Selama ini para petani sudah banyak yang merasakan apa yang telah diperbuat KO-Ki ketika menjadi pemimpin di Lamsel.
“Untuk membantu kami khususnya para petani, sudah banyak yang diberikan seperti pembuatan embung, sumur bor dan peralatan pertanian lainnya. Melihat perhatian yang begitu besar kepada kami, tentu kami tidak akan salah dalam memilih pemimpin. Mudah-mudahah kepemimpinan beliau berdua akan kembali menang dalam Pilkada 9 Desember,”kata Anwar.
Ketua Pemenangan Pasangan KO-KI Lamsel, Jenggis Khan Haikal, SH, MH mengatakan, kunjungan calon Bupati Hi. Rycko Menoza maupun Wakil Bupati, Hi. Eky Setyanto selalu dielu-elukan oleh warga. Mereka ingin duet keduanya akan melanjutkan pembangunan di Lamsel.
“Tidak perlu diragukan lagi apa yang telah diperbuat selama ini di Lamsel. Dukungan masyarakat setiap kami melakukan kunjungan, mereka berharap Pak Rycko dan Pak Eky akan kembali memimpin Lamsel. Mudah-mudahan beliau diberikan amanat kembali dan bisa bersama-sama kita lagi,”harap Jenggis. (gus)