DPC Hanura Pesawaran Beri Apresiasi Bakti Sosial Gabungan 6 Parpol

165

GEDONGTATAAN – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kabupaten Pesawaran memberikan apresiasi terhadap bakti sosial 6 partai politik (Parpol) gabungan yang dilakukan guna pencegahan penyebaran virus Corona atau Covid-19 yang ada di Kabupaten Pesawaran.

Ketua DPC Hanura Pesawaran, Supriyadi mengatakan, kegiatan bakti sosial yang melibatkan 6 Parpol itu dilaksanakan dalam rangka Baksos Pembagian Masker Guna Pencegahan Virus Corona Didesa Gedongtaaan Pada Sabtu (11/4).

“Kegiatan ini layak diapresiasi, dimana selain bentuk kepedulian terhadap masayarakat ini juga salah satu langkah yang dilakukan untuk mememberikan edukasi dalam pecegahan virus corona yang sedang mewabah sekarang,” ungkap supriyadi.

BACA :  Pesawaran Terima 2.640 Vaksin Covid-19

Untuk itu, dirinya meminta kepada masyarakat khususnya di Pesawaran agar menuruti aturan pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran Virus Corona.

“Semua harus turut serta dalam pencegahan corona ini, baik pemerintah maupun masyarakat juga. Dimana masyarakat bisa membantu dengan mengurangi aktivitas diluar rumah jika tidak terlalu penting, sehingga dapat mengurangi penyebaran virus ini,” imbuhnya.

Supriyadi menambahkan, tidak hanya saat perang dengan corona saja kegiatan ini berjalan. Dia berharap kolaborasi kegiatan seperti ini bisa terus dilaksanakan.

BACA :  Bupati Dendi Buka Konsultasi Publik RKPD 2022

“Seperti bencana banjir yang menjadi perkerjaan rutinitas pemerintah Kabupaten Pesawaran, kita juga bisa melakukan kegiatan bhakti sosial guna meringankan beban masyarakat di Bumi Andan Jejama,” pungkasnya.

Diketahui kegiatan bakti sosial kolaborasi antara PDI Peruangan, Hanura, PKB, Gerindra, Nasdem, juga NU Kabupaten Pesawaran serta Satlantas Polres Pesawaran dalam rangka melawan dan memerangi virus covid 19. Dimana kegiatan ini akan gencar dilakukan partai politik yang ada di Kabupaten Pesawaran. (arl/esn)