DPD II Golkar Pesawaran Akan Gelar Musda ke-4

79

GEDONGTATAAN – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Pesawaran akan menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke-4 tahun 2020. Kegiatan Musda dengan agenda utama Pemilihan Ketua yang akan digelar pada Jum’at (17/7) mendatang direncanakan berlangsung di Museum Transmigrasi Lampung di Gedongtataan.

Hal tersebut disampaikan sampaikan Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Pesawaran, Yusak, SH.,MH saat rapat pembentukan kepanitiaan Musda di sekretariat Partai Golkar Pesawaran, Jum’at (10/07).

Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Pesawaran, Yusak, SH.,MH mengatakan, bahwa DPD I Partai Golkar Provinsi Lampung menginstruksikan agar DPD II Partai Golkar Pesawaran agar segera melaksanakan Musda. Hal ini juga sesuai dengan intruksi Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar (DPP) dengan nomor nomor S1-3/GOLKAR/VII/2020 tentang merencanakan, mempersiapkan, dan menyelenggarakan Musda Partai Golkar tingkat kabupaten/kota.

BACA :  Polisi, TNI, dan Penyelenggara Pemilu Gelar Calling Sistem Kepada Paslonkada

“Atas instruksi DPP dan DPD I, maka DPD II Partai Golkar Kabupaten Pesawaran segera melaksanakan Musda secepatnya, dan pelaksanaan Musda yang rencananya akan digelar di Gedung Musiun Transmigrasi pada Jum’at (17/07) mendatang telah disetujui oleh DPD I Partai Golkar,” ujar Yusak.

Yusak berharap agar kegiatan Musda ke-4 DPD II Partai Golkar Kabupaten Pesawaran dapat terlaksana dengan baik dan berhasil. Selain itu dirinya juga mengharapkan agar semua pengurus dan kader harus mensukseskan agenda partai.

“Saya berharap pelaksanaan Musda ini dapat terlaksana dengan baik dan demokratis. Karena, saya jadi ketua DPD baru sekali. Saya juga akan maju lagi pada Musda pemilihan ketua nanti,” ungkap Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Pesawaran ini.

BACA :  45 Orang Terjaring Operasi Yustisi

Yusak menambahkan, bahwa pelaksanaan Musda Ke-4 nanti juga akan menerapkan protokol kesehatan dan juga akan meminta izin kepada Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Pesawaran.

“Mengingat saat ini masih dalam pandemi Covid-19, maka kita akan mengutamakan protokol kesehatan dan akan izin dengan Tim Gugus Tugas Covid-19,” tandasnya

Diketahui, pada kesempatan tersebut, telah terbentuk susunan kepanitiaan Musda ke-4 Partai Golkar Kabupaten Pesawaran. Dimana Sharing Committee (SC) di Ketuai oleh Drs. Lahmuddin Kadir dengan Sekretaris Putra Nata Sasmita, SH.,MH. Sedangkan sebagai Ketua Organizing Committee (OC), Ir. Johnny Corne.,MM denfan Sekretaris Budi Ariesta. (cw1/esn)