DPD PDIP Lampung Minta Kader Menangkan Calon Internal

192
ILUSTRASI
GEDONGTATAAN – Wakil ketua DPD Provinsi Lampung, Maya Sari Beti mengharapkan agar seluruh kader PDIP satu suara memenangkan kader PDIP yang mencalonkan diri sebagai bupati pesawaran.
“Siapapun kader PDIP yang mencalonkan diri sebagai bupati wajib kita perjuangkan, siapapun itu, kita wajib memenangkan PDIP,” ujarnya pada acara HUT PDIP ke 47 yang dipusatkan di kantor baru PDIP Pesawaran di Desa Wiyono, Kecamatan Gedongtataan pada Minggu (18/1) lalu.
Sementara Bakal Calon Bupati Pesawaran M Nasir yang merupakan Ketua DPC PDIP Pesawaran juga berharap agar seluruh kader PDIP dapat lebih solid kedepan. Terlebih menghadapi Pilkada yang tinggal 8 bulan lagi.
“Saya mengharapkan seluruh kader, mulai dari DPC sampai anak ranting kita rapatkan barisan menuju Pesawaran lebih hebat lagi,” tegasnya.
Diketahui, dalam acara HUT PDIP ke 47 tahun 2020 juga dilaksanakan kegiatan jalan sehat yang sangat antusias diikuti oleh ribuan masyarakat di Kabupaten Pesawaran dengan berbondong bondong memeriahkan jalan sehat sekaligus dalam rangka peresmian kantor PDIP Kabupaten Pesawaran. (Esn)
BACA :  Kadis Perhubungan Pesawaran Jalani Sample Swab