Dugaan Penculikan Olivia Dibenarkan Orang Tua

77
Oliv Korban Penculikan

KALIANDA – Masyarakat kecamatan Kalianda dihebohkan dengan isu penculikan. Korbannya adalah Olivia Relata Putri (20), warga lingkungan Sukamandi, kelurahan Bumiagung. Gadis berusia sekitar 20 tahun itu diduga diculik oleh orang yang mengaku sebagai kerabatnya dari pulau Jawa.

Informasi yang dihimpun Radar Lamsel, gadis yang akrab disapa Oliv itu meninggalkan rumah sekitar pukul 07.30 WIB, Jumat (16/10/2020). Kabar ini dibenarkan oleh Fuad, ayahanda Olivia, saat dikonfirmasi Radar Lamsel pukul 20.36 WIB, Sabtu (17/10/2020).

BACA :  Apresiasi, Separo Lebih Dewan Menolak

Fuad membenarkan jika ada seorang pria yang bertamu ke rumahnya pada Jumat itu. Uniknya, pria tersebut mengaku sebagai saudaraku. Mulanya Fuad tidak percaya dengan omongan pria yang mengaku berasal dari Karawang itu. Tetapi, kata Fuad, pria tersebut mengetahui silsilah keluarganya.

BACA :  8.573 Paket Sembako Disebar di 88 Desa

“Saya ngerasa aneh, karena mengaku keluarga. Tapi kok dia tau nama-nama keluarga saya,” katanya.

Namun sayang, perbincangan Radar Lamsel dengan Fuad mengenai persoalan ini belum selesai. Saat panggilan telepon sedang berlanjut, Fuad terdengar mengangkat panggilan telepon lain. Berselang 1 menit, Fuad kemudian mematikan panggilan telepon Radar Lamsel. (rnd)