Dukung Pembangunan di Lamsel

515

Plt. Bupati Audiensi dengan Ormas dan LSM

KALIANDA – Plt. Bupati Lamsel Nanang Ermanto beraudensi dengan sejumlah Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) dan  Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Lampung Selatan di ruang rapat bupati, Senin (27/8) kemarin. Tujuan dari audensi tersebut untuk menyatakan kesepakatan seluruh Ormas dan LSM dikabupaten Lampung Selatan dalam mendukung serta turut andil dalam pembangunan di Kabupaten Lampung Selatan.

Ketua Formalis Zul Kenedy menyampaikan ucapan terimakasih kepada Plt. Bupati Lamsel yang telah memberikan waktu untuk berudensi dengan sejumlah Ormas dan LSM yang ada di Lamsel. Menurutnya, selain untuk bersilaturahmi tujuan dari audensi itu juga untuk menyampaikan kata sepakat dari semua Ormas dan LSM di Lamsel yang ingin turut serta mendukung pembangunan di Lampung Selatan.

“Kami sudah bersepakat dengan temen-temen LSM dan Ormas untuk turut andil dalam pembangunan dikabupaten ini agar menjadi lebih baik. Harapanya, melalui silaturahmi ini pak Nanang (Plt. Bupati Lamsel, red) bisa membukakan jalan buat kami, sehingga LSM dan Ormas di Lamsel tidak lagi merasa di marginalkan,” ungkapnya.

BACA :  Warga Desa Canggu Tewas Disambar Petir

Diakuinya, para anggota LSM dan Ormas juga memiliki kualitas untuk berkarya demi kemajuan Lampung Selatan. “Oleh karena itu kami berharap kepada pemerintah daerah untuk tidak melaupkan kami sebagai masyarakat Lamsel. Sebab, kami pun ingin berbuat yang terbaik untuk Lampung Selatan,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu Plt. Bupati Nanang Ermanto mengapresiasi serta menyambut baik apa yang sudah disampaikan oleh perwakilan LSM dan Ormas dalam acara audensi tersebut. “Kami selaku pemerintah daerah berterimakasih kepada kawan-kawan LSM dan Ormas yang sudah ingin terlibat dalam pembangunan dikabupaten Lamsel,” ucapnya.

BACA :  Kapolres Lamsel: Hindari Keramaian Demi Keselamatan

Menjadi Plt. Bupati ini, lanjut Nanang Ermanto, merupakan sebuah amanah yang tidak mudah untuk dijalankan dengan dirinya sendiri. Namun, ini merupakan tantangan buat dirinya secara pribadi. “Insya Allah dengan kehadiran dan kebersamaan, serta semangat yang kita miliki, Kabupaten Lamsel bisa kita bangun menjadi lebih baik lagi,” ungkapnya.

Nanang pun meyakini, dengan adanya semangat dan  kesungguhan hati, pembangunan Lamsel bisa dijalankan secara maksimal. “Saya memimpin Lamsel ini bukan dengan kuping atau telinga saja, tetapi didasari dengan hati dan perasaan. Karena untuk membangun kabupaten ini tentunya tidak bisa saya lakukan sendiri, tetapi harus bersama-sama. Oleh karena itu saya harapakan kepada saudara-saudara juga untuk dapat mendukung serta mensosialisasikan program-program yang dilaksankan oleh pemerintah,” pungkasnya. (iwn)