DWP Lamsel Santuni 100 Santridi Hari Jadi

32
Ist.Radarlamsel – Penasehat DWP Lampung Selatan Hj Winarni Nanang Ermanto menyerahkan bantuan paket sembako untuk santri Pondok Pesantren Miftahulhuda 562 Desa Baktirasa, Kecamatan Sragi, Kamis (24/9).

SRAGI – Hari Ulang Tahun  Dharma Wanita Ke-21 di manfaatkan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Lampung Selatan untuk melakukan kegiatan sosial.

Seperti yang terlihat pada Kamis (24/9) kemarin DWP Lampung Selatan menggelar kegiatan sosial dengan memberikan santunan kepada 100 santri Pondok Pesantren Miftahulhuda 562 Desa Baktirasa, Kecamaran Sragi.

Santunan 100 paket sembako tersebut diserahkan langsung oleh Penasehat DWP Lampung Selatan Hj. Winarni Nanang Ermanto dan Ketua DWP Lampung Selatan Yani Thamrin, di Masjid Miftahul huda.

Dalam kesempatan tersebut Penasehat DWP Lampung Selatan Hj Winarni Nanang Ermanto mengatakan, kegiatan sosial ini merupakan rangkaian menyambut HUT Dharma Wanita ke 21.

BACA :  Masyarakat Sragi Diminta Waspadai Cuaca Buruk

“Kegiatan sosial  yang dilaksanakan oleh DWP Lampung Selatan ini sebagai rangkaian untuk menyambut HUT Persatuan Dharma Wanita yang ke 21. Kita memberikan bantuan paket sembako untuk anak yatim di Pondok Pesantren Miftahulhuda ini,” ujar Winarni ketika memberikan sambutan dalam kegiatan tesebut.

Kegitan ini, terang winarni, memang sudah semestinya menjadi kewajiban semua masyarakat untuk lebih perduli dan memberikan perhatian kepada anak yatim. Sehingga mereka bisa lebih percaya diri untuk menggapai cita-cita.

“Bantuan paket sembako ini sebagai bentuk dorongan kita kepada anak yatim  agar mereka bisa menjalani hidup seperti pada anak-anak pada umumnya, sehingga lebih percaya diri untuk mencapai cita-cita,” ucapnya.

BACA :  Mandalasari Sukes Bangun Infrastruktur Jalan

Sementara itu Kepala Pondok Pesantren Miftahulhuda 562 M Sadeli mengucapkan terima kasih atas kunjungan DWP Lampung Selatan di pondok pesantren yang memiliki 130 santri tersebut.

Bantuan  paket sembako terebut diserahkan langsung oleh 100 santri yang terdiri dari anak yatim dan tidak mampu.

“Kami sangat mengucapkan terimakasih yang begitu besar kepada DWP Lampung Selatan. Semoga dengan adanya bantuan ini akan menambah semangat para santri di Pondok Pesantren Miftahulhuda ini,” harapnya. (vid)