DWP PEKAT IB Baksos Masker

123
Rifky – DWP PEKAT IBI membagikan masker kepada pengguna jalan, Selasa (21/4).

TANJUNG BINTANG– Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (PEKAT-IB) Lampung kembali mengadakan bakti sosial (baksos) dengan membagikan masker kepada pengendara di Simpang Kemang, Desa Sukanegara, Kecamatan Tanjung Bintang, Selasa (21/4).

 

Ketua DWP PEKAT-IB Lampung Heri Tamtomo, S.Sos mengatakan, baksos dengan membagikan masker kepada pengendara itu sudah dilakukan untuk yang kedua kalinya dan dilakukan di lokasi yang berbeda.

 

BACA :  Listrik Nunggak, kWh Dicabut, Tuan Rumah Kecele

“Kita sudah sebanyak dua kali membagikan masker, pertama di bundaran gajah Bandar Lampung, kemudian kita adakan di simpang kemang Desa Sukanegara,” jelasnya kepada Radar Lamsel.

 

Dia mengatakan, pembagian masker itu merupakan bentuk keperdulian PEKAT-IB Lampung kepada masyarakat dalam mencegah penyebaran wabah pandemik corona virus disease (covid-19) saat melakukan aktifitas.

 

“Kita mendukung aktifitas masyarakat diluar, oleh karena itu kita tetap mengajak masyarakat untuk mengantisipasi penyebaran virus corona dengan menggunakan masker saat melakukan aktifitas,” ujarnya.

BACA :  Capaian PBB 2 Desa di Tanjungbintang 80 Persen Lebih

 

Dia berpesan kepada seluruh masyarakat untuk tetap waspada terkait penyebaran covid-19 yang sudah menjadi wabah pandemik itu. Dia berharap, masker yang dibagikan oleh PEKAT-IB Lampung itu dapat bermanfaat bagi masyarakt.

 

“Pesan kami kepada masyarakat untuk tetap waspada dan ikuti arahan dari pemerintah. Harapannya masker yang kita bagikan bermanfaat bagi masyarakat,” harapnya.(cw1)