Februari, Jalan Poros di Kecamatan Rajabasa Diperbaiki

598
Randi Pratama – Kerusakan jalan poros di Desa Way Muli, Kecamatan Rajabasa rencananya akan diperbaiki bulan Februari mendatang.

RAJABASA – Perbaikan jalan poros di Desa Way Muli dan di Desa Kunjir, Kecamatan Rajabasa akan diperbaiki bulan Februari mendatang.

Hal itu diungkapkan Camat Rajabasa Sabilal,SE saat dihubungi Radar Lamsel, Selasa (24/1) kemarin. “Kita sduah mengajukan perbaikan dua bulan lalu, lalu mendapat kabar bahwa rencana perbaikan akan dilakukan bulan depan,” kata Sabilal.

Selain jalan di Desa Way Muli, sambung Sabilal, perbaikan juga akan dilakukan di jalan poros di Desa Kunjir yang kondisinya hampir serupa dengan jalan di Desa Waymuli. “Kami mengajukan perbaikan jalan di dua desa, karena kedua jalan di desa itu kondisinya mengkhawatirkan,” katanya.

BACA :  Sekolah Tatap Muka Dijadwal Januari

Kepala Desa Way Muli Rohaidi, S.Pd.i mengaku senang mendengar rencana perbaikan jalan itu. Sebab, kata dia, selama ini masyarakat banyak yang mengeluh terhadap jalan itu. “Beberapa keluhan warga karena mereka sering terjatuh saat melintasi jalan itu,” ujarnya.

BACA :  Kodim Siapkan Pasukan Reaksi Cepat

Menurutnya, bila perbaikan jalan itu terealisasi tentunya akan memperlancar mobilitas kendaraan yang selama ini agak terhambat akibat kerusakan jalan yang sudah cukup parah.

“Semua masyarakat sangat membutuhkan jalan itu. Karena itu jalan yang paling dekat bila ingin menuju ke Kecamatan Rajabasa, begitu juga sebaliknya,” pungkasnya. (rnd)