FPG Desak Polisi Ungkap Kasus Kebakaran

689

KALIANDA – Fraksi Partai Golkar (FPG) DPRD Lampung Selatan mendesak aparat kepolisian bisa memberikan titik terang terkait kasus kebakaran Kantor DPD II Golkar Lamsel.

Desakan itu disampaikan Ketua FPG DPRD Lamsel M. Syahroni kepada Radar Lamsel di Kalianda, kemarin. Menurut dia, polisi harus benar-benar bisa memberikan kesimpulan atas penyelidikan terkait kasus kebakaran kantor Golkar.

Tak hanya sebatas kesimpulan, Syahroni juga berharap aparat kepolisian bisa segera mengungkap kasus kebakaran kantor berlambang pohon beringin ini. Sehingga, tidak menimbulkan pertanyaan di kalangan intern partai maupun publik.

BACA :  Bantuan Stimulus Listrik Diperpanjang hingga Desember

“Kami sering menanyakan persoalan ini. Tetapi, jawabannya kan rekan-rekan media tau sendiri. Masih terus diselidiki. Namun, kami mendesak jajaran Polres Lamsel supaya bisa segera mengungkap kasus ini,” ungkap M. Syahroni.

Dia menambahkan, Fraksi Golkar akan membicarakan hal ini dengan jajaran pengurus partai secara intens. Bahkan, Fraksi Golkar DPRD Lamsel berencana untuk mendatangi Mapolres Lamsel guna mempertanyakan proses penyelidikan tersebut.

“Mungkin dalam waktu dekat akan kita bicarakan dengan seluruh pengurus kapan waktu yang tepat untuk mendatangi Polres. Karena, kami ingin tahu sejauh mana proses penyelidikannya. Nanti, kami informasikan lebih lanjut,”tutupnya.

BACA :  RSUD Bob Bazar Dapat Tambahan 1 Ventilator Dari Gerindra

Dikonfirmasi terpisah, Kapolres Lamsel AKBP Adi Ferdian Saputra, SIK mengaku masih terus melakukan penyelidikan terkait persoalan tersebut. Bahkan, dirinya mempersilahkan jika pengurus Partai Golkar ingin menanyakan langsung ke Mapolres Lamsel.

“Kasus ini masih terus kami lakukan penyelidikan. Kalau memang tidak percaya, silahkan langsung datang ke kantor untuk menanyakan hal ini,”singkat Adi melalui sambungan telepon, kemarin. (idh)