Fraksi Golkar : Apa Kabar Kasus Kebakaran Kantor?

645
ILUSTRASI

Kapolres Mengaku Hasil Lab Dari Puslabfor Belum Diterima

KALIANDA – Kasus kebakaran Kantor DPD II Golkar Lampung Selatan masih menjadi misteri. Apa penyebabnya hingga kini belum juga diketahui. Janji polisi yang meminta waktu 14 hari untuk mengindentifikasi penyebab terjadinya kebakaran itu belum juga membuahkan hasil.

Ketidakjelasan ini memantik Fraksi Golkar DPRD Lampung Selatan. Anggota Fraksi Golkar DPRD Lamsel Ahmad Muslim bahkan dalam waktu dekat Fraksi Golkar akan meminta kejelasan mengenai kasus tersebut.

Kepada Radar Lamsel, Ahmad Muslim mengaku akan mendorong Fraksi Golkar untuk rapat bersama jajaran DPD II dalam waktu dekat. Tujuannya, untuk mempertanyaka hasil pemeriksaan dari aparat kepolisian.

BACA :  Darul Qutni Wakil Ketua II DPRD Lamsel Wafat

“Secepatnya kami akan rapat. Mulai dari fraksi dan hasilnya akan kami sonding ke DPD II. Intinya, kami akan mempertanyakan ke Polres Lamsel mengenai masalah kebakaran ini,”ungkap Ahmad Muslim, kemarin.

Dia menambahkan, semestinya sudah terdapat titik terang mengenai permasalahan tersebut. Sebab, saat ini sudah masuk hari ke 21 pasca terbakarnya kantor tersebut.

BACA :  Sepakat, Tiadakan Portal

“Seyogyanya sudah ada kejelasan atau titik terang siapa dibalik peristiwa ini. Karena, janji polisi 14 hari kerja sudah ada keputusan apa penyebab kebakaran itu,”tutupnya.

Terpisah, Kapolres Lamsel AKBP Adi Ferdian Saputra enggan berbicara banyak saat dikonfirmasi mengenai permasalahan tersebut. Dia mengaku masih belum menerima surat hasil pemeriksaan dari Puslabfor Polda Sumatera Selatan.

“Surat hasil lab belum kita terima. Kita tunggu saja apa hasil dari pemeriksaan yang dilakukan oleh Puslabfor,”pungkas Adi sambil berlalu. (idh)