Galang Koin untuk Muktamar NU ke-34

39

KALIANDA – Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto siap mendukung penggalangan koin NU Provinsi Lampung dalam rangka mensukseskan muktamar NU ke-34, yang bakal digelar pada Oktober 2020 mendatang.

Dukungan penuh tersebut akan dilakukakan dalam bentuk aksi langsung bersama seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan aparatur kecamatan hingga desa.

“Segera akan kita lakukan sosialisasi dan aksi terhadap kegiatan penggalangan koin NU ini dalam setiap kegiatan pemerintah baik dikabupaten maupun di desa,” kata Nanang saat menerima kunjungan Direktur Penggalangan dana koin NU Provinsi Lampung, Andi Warisno, dirumah dinas bupati setempat, Jumat (29/05/2020).

BACA :  KK dan Akta Bisa Cetak Mandiri

Selain itu, Nanang juga merasa tergerak untuk ikut serta mensukseskan kegiatan tersebut Terlebih, Provinsi Lampung merupakan tuan rumah pada ajang kegiatan tersebut.

“Lampung sebagai tuan rumah membuat saya merasa terpanggil untuk turut mensukseakan acara muktamar tingkat nasional ini,” tukasnya.

Sementara itu, Andi Warisno, mengucapkan rasa terima kasih atas undangan dan dukungan penuh yang disampaikan oleh Bupati Lampung Selatan itu. Sebab, hal ini meringankan pekerjaan NU Propinsi Lampung dalam suksesi Muktamar NU ke- 34

BACA :  Saling Lempar Urusan BLT APBD

“Pada kegiatan puncak muktamar NU ke-34 nanti, diperkirakan akan dihadiri oleh 6.500 peserta. Belum ditambah undangan dari organisasi Islam tingkat internasional,” jelasnya.

Dirinya berharap, hal ini bisa menjadi contoh kepala daerah lainnya di Provinsi Lampung. “Semoga langkah pak Nanang diikuti juga oleh kepala daerah lainnya,” pungkas Rektor An-Nur ini. (red)