Gowes Polda Berkah Bagi Warga

47
Rifky - Kapolda Lampung Irjen Pol Purwadi Ariyanto saat memberikan bantuan berupa kipas angin dan karpet kepada Kades Purwodadi Dalam, Sugino, S.Pd.

TANJUNG SARI– Kunjungan Kepala Kepolisian Daerah (Polda) Lampung bersepeda ke taman wisata Granit Indah Desa Purwodadi Dalam, Kecamatan Tanjung Sari tenyata membawa keberkahan bagi masyarakat di Desa tersebut, Sabtu (7/3).

Gowes rombongan Polda Lampung itu, dimulai dari simpang Coca-cola Desa Sukanegara, Kecamatan Tanjung Bintang menuju Desa Purwodadi Simpang, kemudian menuju Desa Wonodadi, Kecamatan Tanjung Sari dan berahir di taman wisata Granit Indah Desa Purwodadi Dalam. Kegiatan itu, tak lepas dari peranan Polsek Tanjung Bintang.

Kepala Desa Purwodadi Dalam, Sugino, S.Pd mengatakan, pihaknya mengucapkan terimakasih kepada Polda Lampung karena kehadirannya bersepeda menuju taman Granit Indah, Desa Purwodadi Dalam telah membawa berkah.

BACA :  Desa Kertosari Tiadakan Kegiatan Massal

“Kita diberi bantuan berupa kipas angin dan karpet. Itu akan kita gunakan untuk masjid Al-Hakim. Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh anggota Polda Lampung yang telah berkunjung ke Desa kami,” kata Sugino kepada Radar Lamsel usai kunjungan Polda Lampung.

Kemudian, Sugino menjelaskan jika pada kunjungannya, Kapolda Lampung Irjen Pol Purwadi Ariyanto berpesan untuk senantiasa mengontrol keamanan di Desa itu agar tetap dalam keadaan kondusif.

BACA :  Kantor Camat Tanjungsari Disterilisasi

“Dia (Kapolda Lampung) waktu itu berpesan untuk menjaga keamanan di Desa kami agar selalu tetap dalam keadaan kondusif. Kegiatan ini juga tidak lepas dari peran Polsek Tanjung Bintang,” jelasnya.

Sugino menuturkan bahwa dirinya berseta masyarakat di Desa tersebut akan merawat kipas angin dan karpet yang telah diberikan oleh Polda Lampung untuk masyarakat di Desa itu.

“Ini jelas akan selalu kita rawat, semoga pemberian kipas angin dan karpet dari Polda Lampung ini dapat membawa manfaat, terutama bagi masyarakat Purwodadi Dalam,” tuturnya.(CW1)