Grand Elty Siap Gelar Culture Night Of Krakatoa 2

388

KALIANDA – Grand Elty Krakatoa siap menghelat even tahunan yang paling ditunggu para pelancong wisata di Bumi Lampung. Adalah Culture Night of Krakatoa 2, yang bakal digelar pada 1 September 2018 mendatang.

Even ini digelar guna mengenang hari meletusnya Gunung Krakatau pada 27 Agustus 1883 silam. Grand Elty memang sukses menggelar Culture Night Of Krakatoa tahun 2017 lalu. Pengemasan event ini digarap dengan teliti dan penuh dengan nuansa budaya yang menjadi pilot idea.

Public Relation Grand Elty Krakatoa Silvia Rahmatika mendampingi General Manager (GM) Grand Elty Dwi Praseyta mengungkapkan bahwa even Culture Night of Krakatoa merupakan agenda yang digelar setiap tahun.

Ia berharap even tersebut bisa menjadi salah satu icon even populer di Kabupaten Lampung Selatan khususnya dan provinsi Lampung pada umumnya.

“Kami ingin mengulang kesuksesan acara serupa yang sudah digelar tahun 2017 lalu,” kata Silvy kepada Radar Lamsel, Selasa (28/8/2018) kemarin.

BACA :  Perekonomian Terpukul!

Menurut Silvy, konsep gelaran even tersebut akan dikemas ke trand kekinian. Meski secara umum tari kolosal yang akan menjadi tontonan utama even ini merupakan gambaran dari peristiwa meletusnya Gunung Krakatau Purba pada tahun 1883 silam.

“Drama kolosal yang akan kami sajikan tetap mengacu pada gambaran umum kejadian dimasa lampau saat terjadinya letusan Gunung Krakatau,” ungkap Silvy.

Silvy mengajak masyarakat untuk menikmati gelaran drama kolosal dengan sajian gala dinner romantis yang akan dihelat dalam rangkaian even tersebut. Selain itu, para pengunjung juga bisa mengenal lebih dekat kebudayaan dan seni daerah asli Lampung yang juga akan disajikan dalam gelaran tersebut.

Seperti tari sembah; pencak silat tradisional khas krakatoa; dan musikalitas tradisional Lampung. “Saya rasa gelaran seperti ini tidak akan pernah dijumpai di daerah lain selain di Lampung,” ungkap Silvy.

BACA :  DD Tangani Corona Perlu Regulasi

Pihak managemen sendiri telah menyiapkan acara itu sejak jauh hari. Bagi anda dan masyarakat yang ingin mengikuti gelaran Culture Night Of Krakatoa 2 akan dikenakan biaya reservasi sebesar Rp 148 Ribu. Jumlah itu sudah termasuk gala dinner dan dapat bergabung dengan suguhan drama Krakatoa yang sarat budaya.

Tak hanya itu. Pihak managemen juga telah mempersiapkan harga khusus apabila pengunjung ingin sekalian menginap di Grand Elty Krakatoa.

Paket harga yang ditawarkan yakni sebesar Rp 980.000 dan sudah termasuk kamar, gala dinner; makan pagi serta akses masuk drama Krakatoa tersebut. Anda berminat untuk bergabung? Silahkan kontak di 0727322900. (edw)

Berikut liputan Saburai TV: