Grand Final Bupati Cup 2015 Digelar Hari Ini

780

KALIANDA – Ajang turnamen antar kecamatan se-Kabupaten Lampung Selatan, bertajuk Bupati Cup 2015 memasuki babak baru. Sejumlah tim-tim terbaik hasil masing-masing region akan dipertemukan pada, Kamis-Jumat (5-6/11).
Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Lamsel Nivolin. CH, MSI mengungkapkan, panitia pertandingan telah merampungkan gelaran antar region.
Diketahui, ajang tersebut digelar berbeda dari tahun sebelumnya. Dimana, setiap kecamatan dibagi sesuai wilayah. Dan diambil masing-masing region dua tim terbaik.
“Ya, pertandingan antar region sudah selesai. Besok (hari ini’red) sudah masuk babak grand final yang mempertemukan antar region,”kata Nivolin melalui sambungan telepon, kemarin.
Dari hasil pertandingan disetiap region, jelasnya, telah didapat masing-masing dua tim terbaik setiap cabang olahraga (cabor). Nantinya, akan dipertemukan pada pertandingan grand final yang digelar di Kabupaten Lamsel.
“Untuk cabor sepak bola akan dilangsungkan di Stadion raden Intan Kalianda. Untuk cabor bola voli putra dan putri digelar di Lapangan Bola Voli Pemkab Lamsel. Grand final dijadwalkan selesai dalam dua hari,”terangnya.
Lebih lanjut dia mengatakan, dalam cabor sepak bola region I diwakili oleh tim dari Kecamatan Kalianda dan Bakauheni. Region II diwakili Kecamatan Sidomulyo dan Ketibung dan region III diwakili Kecamatan Natar dan Jatiagung.
“Untuk cabor bola voli putra region I Kecamatan Ketapang dan Sragi, putri Kecamatan Kalianda dan Ketapang, region II putra Kecamatan Way Panji dan dan Palas, putri Kecamatan Way Sulan dan Candipuro dan region III putra Kecamatan Natar dan Tanjung Sari dan puri Kecamatan Jatiagung dan Tanjung Sari,”pungkasnya. (idh)

BACA :  Nanang Paparkan RDTR Perkotaan Natar
BAGIKAN