Hendak Dikonfirmasi Terkait Pembangunan, Kepala Dinas PUPR Malah Kabur dan Nyaris Tabrak Wartawan

125

GEDONGTATAAN – Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kabupaten Pesawaran Zainal Fikri Kabur dan nyaris menabrak wartawan saat hendak dikonfirmasi mengenai pernyataan salah seorang anggota Komisi III DPRD Pesawaran yang menilai pembangunan di Kabupaten Pesawaran memiliki kualitas yang buruk.

Kaburnya Kepala Dinas PUPR tersebut, terjadi ketika dirinya hendak dikonfirmasi di lingkungan kantor Pemerintah Kabupaten Pesawaran pada Senin (23/3). Fikri terkesan menghindar sembari mengendari mobil dinasnya dan pergi meninggalkan wartawan.

BACA :  Calon Bupati Incumbent Terima Surat Tugas Partai Demokrat

Sementara Soheh, salah seorang wartawan yang hendak melakukan konfirmasi mengatakan jika dirinya merasa menyayangkan dengan perlakukan Kepala Dinas PUPR tersebut.

“Padahal tujuan kita hanya mau konfirmasi terkait tindakan PUPR menyikapi pembangunan Taman Jejama Sidototo yang baru seumur jagung sudah ambrol. Malah dia (Fikri) terkesan menghindar,”ujarnya.

Sebelumnya, Anggota Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Kabupaten Pesawaran Supriyadi menilai jika Pembangunan di Kabupaten Pesawaran memiliki kualitas yang buruk.

BACA :  Calon Bupati Incumbent Terima Surat Tugas Partai Demokrat

“Ironis memang, pembangunan Tugu Taman Jejama Sidototo yang baru dibangun seumur jagung, namun saat ini kondisinya hampir roboh. Hal itu merupakan salah satu catatan buruknya pembangunan di Bumi Andan Jejama. Oleh karena itu kita akan mengkonfirmasi mengenai sebab buruknya pembangunan yang dilaksanakan apakah lantaran tidak sesuainya pembangunan yang dilakukan dengan pagu anggaran yang ditetapkan,” ujar Supriyadi. (arl/esn)