Hilang Kendali, Mobil Patwal Tabrak Dua Motor

483

SRAGI – Kecelakaan lalu lintas melibatkan satu unit mobil patwal Lampung Selatan dan tiga sepeda motor terjadi di Desa Baktirasa, Kecamatan Sragi, Selasa (20/10)

Udin (60) salah satu saksi mengatakan, kecelakan yang melibatkan satu unit mobil dan dua tiga sepeda motor itu terjadi sekitar pukul 09.00 WIB.

Ia menceritakan, kecelakan itu terjadi bermula dari kendaraan patwal yang melaju kencang dari arah Sragi menujun Kalianda. Ketika sampai area persawahan, mobil plat merah tersebut berpapasan dengan avanza.

BACA :  800 Hektar Ditarget Tanam Tiga Kali

“Mobil patwal melaju dengan kecepatan tinggi dan serine keras. Saat bepapasan dengan avanza, mobil yang dikemudikan anggota Pol PP bagian roda sebelah kiri masuk kebahu jalan yang cukup tinggi hingga kehilangan kendali,” ujarnya memberikan keterangan kepada Radar Lamsel di lokasi kejadian.

Udin menjelas, ketika tergelincir mobil patwal tersebut menabrak sepeda motor Honda Revo dengan nomor polisi BE 3949 EQ dan Honda Blade BE 3235 OI yang melaju dari arah berlawanan. Serta motor miliknya yang tengah diparkir di bahu jalan.

BACA :  Ancaman Ganti KPPS Pilkada Reaktif

“Motor revo tukang ikan, dan motor blade ditumpangi dua orang yang mau pergi mancing. Bahkan motor saya yang terparkir sempat terseret. Sementara mobil patwal masuk ke sawah,”  terang petani itu.

Udin menjelaskan, akibat kecelakaan tersebut tiga orang penumpang motor mengalami luka parah. Dan langsung dilarikan ke rumah sakit.

“Tiga penumpang motor yang luka parah, sudah ngorok waktu di evakuasi warga. Sementar dua penumpang mobil luka ringan,” pungkasnya. (vid)