Hindari Kerumunan, Pori Buat Tiga Tim Pembagi Masker

24
Ist - Pjs Ketua TP PKK Lamel Hj Pori Karlia Sulpakar saat mensosialisasikan penggunaan masker di Pasar Branti Raya, Kamis (15/10).

NATAR – Pjs Ketua TP PKK Lamsel Hj. Pori Karlia melanjutkan safarinya ke Kecamatan Natar, kali ini Istri dari Sulpakar itu membagikan 1.500 Masker untuk masyarakat tepatnya di Pasar Branti Raya, Kamis (15/10).

Saat membagikan Masker tersebut, Ia meminta kepada masyarakat untuk bersama-sama mencegah Penyebaran Corona Virus Disease 19 di Kabupaten Lampung Selatan khususnya di Kecamatan Natar. “Bapak-Ibu maskernya dipakai ya, yang belum ada masker ini kami bawakan masker gratis, ayo sama-sama kita cegah Virus Corona”, ujar Pori.

BACA :  Kades Diingatkan Percepat Penagihan PBB

“Mudah-mudahan dengan usaha kita bersama dengan memaksimalkan masker. Kita dan keluarga dapat terhindar dari Covid 19,” tambah dia.

Ia menambahkan, sosialisasi penggunaan masker tidak hanya dilakukan di Pasar Branti namun pihaknya membagi menjadi tiga tim yang disebar dibeberapa tempat. “Untuk pencegahan Covid 19, hari ini pembagian masker kita bagi dalam 3 Tim, supaya tidak terjadi kerumunan saat pembagian masker”, terang dia.

BACA :  Danramil Natar Ingatkan Penyelenggara Pemilu

Sementara Camat Natar Eko Irawan mengucapkan terima kasih kepada TP PKk Lamsel yang sudah gencar mengajak warga untuk mengenakan masker. “Mewakili masyarakat Natar, saya mengucapkan terima kasih kepada Pjs. Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Selatan atas perhatiannya kepada masyarakat kami,” ucapnya. (Kms)