Honda Lampung Raya Hadir di Kalianda

1167
Iwan J Sastra – Camat Kalianda Erdiansyah, SH, MM memotong nasi tumpeng di acara pembukaan Pos Penjualan Honda Lampung Raya Cabang Kalianda, di Jalan Raden Intan, Kota Baru Kalianda, Senin (24/7), kemarin.

Pos Penjualan Resmi Mobil Honda

KALIANDA – Ini kabar gembira buat anda warga Kalianda dan sekitarnya yang ingin memiliki mobil Honda. Anda tidak perlu lagi harus jauh-jauh memesan kendaraan idaman anda hingga ke dealer resmi Honda yang ada di Kota Bandar Lampung.

Pasalnya, Honda Lampung Raya kini telah membuka pos penjualan resmi mobil Honda di Kota Kalianda yang beralamat di Jalan Raden Intan No. 143 Kota Baru Kalianda.

Di pos penjulan Honda Lampung Raya Cabang Kalianda ini, anda akan ditawarkan berbagai model kendaraanHonda dengan berbagai tipe seperti Honda Brio, Mobilio, All New Honda CR-V, New HRV, New BR-V, dan tipe-tipe lainnya.

Dengan memesan kenderaan Honda di pos penjualan Honda Lampung Raya Cabang Kalianda, anda pastinya akan mendapatkan banyak keuntungan salah satunya promo khusus yang ditawarkan oleh pihak Honda Lampung Raya yakni mendapatkan jasa servis plus oli selama 1 (satu) tahun, atau pemakaian mencapai 10.000 kilometer dengan melihat ketentuan di buku servic.

BACA :  Hari Ini Pemkab Mulai Bagikan Paket Sembako

Selain itu, anda juga akan mendapatkan cashback senilai puluhan juta rupiah.

Menurut Sales Manager Honda Lampung Raya Kalianda Suhandi, dibukanya pos penjualan mobil honda di Kota Kalianda ini merupakan langkah bagi pihak perusahaan untuk lebih mendekatkan diri dan dapat memenuhi kebutuhan para konsumen, khususnya para pecinta kendaraan Honda.

“Untuk tahap awal penjualan, kami mentarget sebanyak 10 unit kenderaan Honda dari berbagai model untuk bisa dipesan oleh konsumen yang ada di Kalianda,” ujar Suhandi saat berbincang dengan Radar Lamsel di sela-sela acara soft lounching Pos Honda Lampung Raya Cabang Kalianda, Senin (24/7), kemarin.

BACA :  Sikap PDI-P Lamsel Soal Pembakaran Bendera Partai

Diungkapkannya, permintaan akan produk Honda di wilayah Kota Kalianda setiap tahunnya semakin meningkat. Ia berharap kehadiran pos penjualan Honda Lampung Raya Kalianda ini dapat melayani konsumen Honda dalam hal produk dan layanan purnajual Honda.

“Kami mengucapkan banyak terimah kasih dan apresiasi kepada masyarakat telah mempercayakan kami hadir di Kota Kalianda, kedepan kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen, anda tidak jauh lagi untuk mencari produk Honda, karena kami telah hadir di Kalianda,” ungkapnya.

Dikatakannya, untuk tahap awal kehadiran Honda Lampung Raya Kalianda baru sebatas melayani penjualan untuk berbagai model kendaraan Honda. “Ini baru tahap awal, dan mudah-mudahan untuk kedepanya kami juga akan melayani service bagi mayarakat pemilik kendaraan Honda yang ada di Kalianda dan sekitarnya,” pungkasnya. (iwn)