HUT ke-9, NasDem Lamsel Bidik Tiga Besar

36

 

radarlamsel.com – Partai Nasional Demokrat (NasDem) menginjak usia ke-9 tahun. Hegemoni Hari Ulang Tahun Partai NasDem menjalar ke penjuru tanah air.

Demikian pula di Kabupaten Lampung Selatan. DPD NasDem Lamsel menandai HUT ke-9 Partai NasDem dengan menggelar tasyakuran bersama kader, serta sejumlah insan pers kabupaten ini yang dianggap sebagai mata dan telinga rakyat.

Ketua DPD NasDem Lamsel Wahrul Fauzi Silalahi menegaskan 9 tahun Partai NasDem merupakan tonggak untuk NasDem terus berbuat demi kemaslahatan rakyat.

“ Sembilan tahun menunjukan eksistensi NasDem sudah lebih dari satu windu. Artinya di usia ini berbuat untuk kepentingan rakyat mesti terus dirawat ritmenya. Berjuang itu setiap hari, harus setiap hari,” kata Wahrul Fauzi Silalahi di markas DPD NasDem Lamsel, Rabu (11/11).

BACA :  Gerindra Usulkan Untung PAW Mendiang Darol

Bertambahnya usia NasDem, praktis disertai optimisme kadernya di pelbagai daerah. NasDem Lamsel pun demikian, parpol berjargon restorasi ini membidik tiga besar pada Pemilu di tahun-tahun mendatang.

“ Kuncinya istiqamah dalam memperjuangkan kepentingan rakyat banyak. Tiga besar bukan hal yang mustahil di usia yang semakin matang ini,” terangnya seraya mengepalkan tangan diselingi narasi pembangkit semangat kader NasDem.

Ketua Komisi II DPRD Lampung ini juga tak lupa peranan pers. Kerja-kerja pers sebagai mata dan telinga rakyat dianggap sebagai faktor yang berpengaruh dalam setiap perjuangan. Karenanya, WFS begitu singkatan beken Wahrul Fauzi Silalahi tak dapat melupakan peran penting pers dalam rel jurnalistik.

BACA :  Lampung Kedatangan PCR Tambahan

“ Kerja-kerja jurnalistik membantu kami, sebagai wakil rakyat dan Parpol yang mengabdikan diri untuk kemaslahatan rakyat mengapresiasi peranan pers sejak dahulu hingga dimasa yang akan datang,” tandasnya.

Satu windu lebih usia Partai NasDem, DPD NasDem Lamsel diketahui terus menguatkan ranting-rantingnya di 17 kecamatan di Lampung Selatan. Dalam waktu dekat dua kecamatan dari belasan ranting bakal dikukuhkan oleh Ketua DPW NasDem Lampung Taufik Basari, agenda itu digadang-gadang bakal menjadi simbol puncak HUT NasDem yang ke-9 tahun. (ver)