HUT TNI, Kodim Lamsel Adakan Khitan Massal

24
ILUSTRASI

KALIANDA – Kodim 0421/LS bakal mengadakan kegiatan bakti sosial. Bentuk kegiatan tersebut adalah sunatan massal dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) TNI yang ke-75, yang akan dipusatkan di aula Kodim 0421/LS mulai pukul 08.00 WIB pada 30 September – 1 Oktober mendatang.

Dandim 0421/LS, Letkol Inf. Enrico S. Nugroho, S.Sos.,M.Tr (Han) mengatakan pihaknya membuka kesempatan bagi masyarakat yang ingin mendaftarkan anaknya dalam sunatan massal tersebut. Enrico melanjutkan pendaftaran bisa dilakukan langsung ke Koramil 04/Kalianda.

BACA :  AKP. Edwin Jaya jadi Kasat Lantas Polres Lamsel

“Silakan hubungi Danramil Kalianda, Mayor Arm. Aris Haerudin,” katanya kepada Radar Lamsel, Kamis (24/9/2020).

Perwira menengah dengan pangkat melati dua di pundak ini melanjutkan, sementara ini Kodim 0421/LS hanya menyediakan slot untuk 30 orang anak. Di hari pertama pada 30 September, akan ada 15 anak yang disunat. Kemudian sehari berikutnya, pada 1 Oktober, giliran 15 anak yang lainnya.

BACA :  Darul Qutni Wakil Ketua II DPRD Lamsel Wafat

“Karena kami keterbatasan tenaga medis, cuma satu orang. Hanya sanggup 15 orang, sisanya hari berikutnya,” katanya.

Rencana sementara itu berbeda dengan rencana awal. Apabila jumlahnya lebih, masyarakat dipersilakan mendaftar. Atau bisa dicarikan langsung anak-anak yang ingin disunat massal melalui para babinsa. Atau bisa juga mendaftar langsung ke Koramil 04/Kalianda. (rnd)