Ikuti Uji Kelayakan di PKB, Hipni Komitmen Bangun Lamsel Berbasis Usaha Pertanian

90

BANDAR LAMPUNG — Bakal Calon Bupati Lampung Selatan H. Hipni, SE memenuhi undangan Tim Desk Pilkada DPW PKB Provinsi Lampung dalam rangka mengikuti tahapan Uji Kelayakan dan Kepatutan Balon Kepala Daerah (Kada) secara Virtual bersama DPP PKB.

Hipni hadir memenuhi undangan didampingi Laison Officer (LO) Taufiq David, SE di kantor DPW PKB Kota Bandar Lampung, Kamis (18/6/2020).

“Ya, kami datang kesini memenuhi undangan Tim Desk Pilkada DPW PKB Provinsi Lampung untuk mengikuti tahapan Uji Kelayakan dan Kepatutan Balon Kepala Daerah secara Virtual bersama DPP PKB,” kata LO Hipni, Taufiq David.

Sementara, Hipni mengungkapkan, kehadirannya untuk mengikuti uji kelayakan dan kepatutan di DPW PKB Provinsi Lampung ini merupakan bentuk komitmennya untuk maju Pilkada Lampung Selatan dengan diusung oleh partai yang didirikan oleh tokoh Nasional Gusdur.

Menurut Hipni, gagasan untuk membangun Lampung Selatan dengan berbasis usaha pertanian merupakan gagasan yang akan menjadi komitmennya bersama PKB.

“Kami hadir disini merupakan bentuk komitmen untuk turut berjuang membangun Lampung Selatan yang lebih baik lagi. Dimana Lampung Selatan dengan mayoritas penduduknya bermata pencaharian dari pertanian, dan 70 persen pemanfaatan lahan juga pertanian. Maka dari itu maju pertanian, maju masyarakatnya dan maju daerah kabupatennya,” papar putra asli Kecamatan Palas yang juga mantan anggota DPRD Lamsel dua periode ini.

Usai mengikuti Uji Kelayakan Kepala Daerah secara Virtual bersama DPP PKB, H. Hipni, SE yang diketahui sebagai pengusaha muda dan sukses di Kabupaten Lampung Selatan ini terlihat sumringah. (man)