Imam Rohadi Gagas Posko Dewanku Peduli

128

 

Radarlamsel.com, Tanjungsari – Anggota Komisi IV DPRD Lampaung Selatan, Imam Rohadi enggan dianggap ‘tiarap’ di tengah covid-19. Kader Fraksi PKS Lampung Selatan ini memilih membuka posko dewanku peduli di tengah konstituennya di Kecamatan Tanjungsari, Kamis (16/4).

Sarjana Kehutanan itu membuka tiga posko masing-masing di Kecamatan Tanjungsari, Merbaumataram dan Tanjungbintang. Ia membuka posko tersebut sejak 15 April hingga Hari Raya Idul Fitri kelak.

“Tak mau tiarap, siap selalu bergerak walau tertatih tetap gigih. Posko ini saya buka di tiga kecamatan hingga lebaran nanti. Sembako, masker hingga makanan berbuka puasa akan ada di posko ini peruntukannya buat rakyat,” kata Imam kepada Radar Lamsel.

BACA :  130 Warga Purwodadi Dalam Dapat BLT DD

Tujuan berdirinya posko besutan Imam Rohadi itu tak lain untuk mengedukasi masyarakat tentang pentingnya memakai masker sebagai upaya perlindungan diri dari covid-19.

“ Posko diisi sembako, makanan berbuka puasa. Ini bentuk kepedulian dan pemenuhan kebutuhan pokok masyarakat akan pangan ditengah terpukulnya perekonomian,” sebut Imam.

Tak hanya itu Imam begitu sapaan Imam Rohadi membagikan 3.000 masker gratis kepada masyarakat disana. Lalu bagaimana dengan kaum dhuafa? Ia pun merangkulnya dan juga menyasarkan bantuan kepada mereka (kaum dhuafa).

“ Kaum dhuafa serta anak yatim secara langsung sebagai penerimanya saat ramadhan nanti. Kegiatan ini dilakukan juga di pasar-pasar di wilayah Tanjungsari,” ujarnya.

BACA :  130 Warga Purwodadi Dalam Dapat BLT DD

Gerakan Imam itu menyulut respect dari konstituennya. Tak sedikit yang berterimakasih atas sikap yang ditujukan Imam Rohadi ditengah sulitnya perekonomian belakangan ini. Beberapa dari warga antusias menyambut masker dan sembako pemberian dari wakil mereka di parlemen itu.

“ Terimakasih pak dewan. Semoga berkah dan mendengar keluh kesah rakyat. Sembako, masker dua komoditi yang sulit didapat sekarang, kami harap gerakan-gerakan seperti ini menjamur agar rakyat betul-betul merasakan kehadiran wakilnya,” ujar warga Tanjungsari. (Cw1)