IMMELS Kucurkan Bantuan Kepada Warga Dusun Pelitadewa

819
Rendi Pratama - Ikatan Muli - Mekhanai Lampung Selatan menggelar bhakti sosial di Dusun Pelita Dewa, Desa Palembapang, Kecamatan Kalianda, Rabu (21/6/2017)

KALIANDA – Ikatan Muli-Mekhanai Lampung Selatan (IMMELS) menutup kegiatan bhakti sosial dengan memberikan donasi kepada warga di Dusun Pelitadewa, Desa Palembapang, Selasa (20/6).

Adapun besaran donasi yang dibagikan di dusun itu sebesar Rp 6.646.000 yang dibagikan kepada 60 warga didusun setempat.

Donasi yang disumbangkan oleh IMMELS itu adalah hasil dari kegiatan bhakti sosial yang telah diadakan selama ramadhan tahun ini.

BACA :  Anggaran Corona Nyaris Selip Miliaran

Menurut salah satu Mekhanai Lamsel Divson Zulfansyah, tempat pemberian donasi itu merupakan kesepakatan yang dibuat oleh IMMELS.

“Pemberian donasi kita sepakati disini (Dusun Pelitadewa’red), mungkin tahun depan kami akan pindah ketempat lain,” kata Divson kepada Radar Lamsel disela-sela pemberian donasi.

Divson melanjutkan, pemberian donasi di Dusun Pelitadewa, Desa Palembapang itu dihadiri Mister Marine Tourism Lampung. Selain itu, ada juga donasi tambahan berasal dari sejumlah komunitas yang ikut berpartisipasi.

BACA :  Sensus Penduduk Online Diperpanjang

Adapun komunitas yang memberikan donasi adalah komunitas Kotak Akal, Stand up Comedy Kalianda, Pik Darul Ulum STAI Yasba, Drone Kalianda dan Yellow Studio.

“Kami (IMMELS) mengucapkan terima kasih atas dukungan rekan-rekan komunitas yang telah ikut menyumbang pada kegiatan bhakti sosial kali ini. Mudah-mudah kegiatan bisa kita lanjutkan ke tahun-tahun berikutnya,” pungkasnya. (rnd)