Jadi Kader PDI Perjuangan, Aries Sandi Siap Jadi Wakil Bupati

367
FOTO IDRUS 1 - Ketua DPC PDI Perjuangan, M. Nasir bersama Mantan Bupati Aries Sandi saat mengikuti jalan sehat bersama masyatakat dalam rangka memperingati HUT PDI Perjuangan dan peresmian kantor DPC.

GEDONGTATAAN – Sinyal berpasangan antara Ketua DPRD Pesawaran, M. Nasir dengan mantan Bupati Pesawaran Aries Sandi pada Pilkada tahun ini nampaknya semakin menguat. Terlebih saat ini Aries Sandi telah menjadi kader PDI Perjuangan dan menyatakan kesiapannya untuk kembali maju meskipun hanya menjadi Wakil Bupati.

Sebab menurut Aries Sandi, sebagai kader dari PDI Perjuangan ia akan melaksanakan apapun yang nantinya menjadi keputusan dari DPP partai.

“Bagi saya nomor satu (Bupati) dan nomor dua (Wakil bupati) itu tidak penting. Yang penting adalah untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Pesawaran, menuju Pesawaran lebih hebat, adil dan merata,” ujar Aries Sandi saat menghadiri HUT PDI Perjuangan ke 47 dan peresmian kantor DPC PDI Perjuangan Pesawaran, Minggu (19/1).

BACA :  Pasangan Bersinar dan Dermawan Sepakat Gelar Pilkada Damai

Hal senada juga disampaikan, M. Nasir terkait sinyal berpasangan tersebut bahwa sebagai kader sekaligus Ketua DPC PDI Perjuangan Pesawaran pihaknya akan menyerahkan semua keputusan tersebut kepada DPP partai. “Kalau soal itu nanti DPP yang menentukan. Kalau soal rekom kita berdoa, lebih cepat lebih baik,” ucap Nasir.

BACA :  Deklarasi Pilkada Aman dan Damai Pesawaran Bebas Covid-19 dan Politik Uang

Diketahui, dalam kegiatan tersebut di depan para pengurus partai dan masyatakat, M. Nasir menegaskan bahwa saat ini Aries Sandi telah resmi menjadi kader PDI Perjuangan.

 “Bapak Aries Sandi sekarang menyatakan menjadi kader PDI Perjuangan Pesawaran,” pungkasnya. (Rus)