Jaga Silaturahmi, Polres – PWI Gelar Nobar Final Champions

649
Veridial – Polres Lamsel dan PWI Lamsel menggelar nonton bareng final liga champion yang diadakan dihalaman komplek Polres Lamsel, Minggu (29/5) dini hari.

KALIANDA – Polres Lampung Selatan menggelar nonon bareng (nobar) Final Liga Champions, Minggu (29/5) dini hari. Kegiatan yang diikuti para anggota polisi dan PWI Perwakilan Lampung Selatan itu digelar sebagai sarana hiburan dan untuk menjaga silaturahmi Polres dan PWI.
Nobar final Champions yang digelar dihalaman Kompleks Polres Lamsel itu berlangsung seru. Keseruan lantaran tidak sedikit para pendukung tim final mempertemukan Atletico Madrid vs Real Madrid saling bersorak-sorai.
Semua mata memang tertuju pada gelaran final club Spanyol yang satu kota ini. Acara nobar yang dimulai sejak pukul 01.00 WIB, tersebut sudah dipadati oleh puluhan anggota Mapolres dan PWI Lamsel.
Ketua PWI Lamsel Muslim Pranata mengatakan, nobar yang digelar bertujuan memeriahkan dan menjalin silaturahmi antar sesama anggota PWI maupun pihak kepolisan. “Menjalin kekeluargaan dan hubungan silaturahmi dengan adanya acara nobar yang berlangsung setahun sekali,” kata dia kepada Radar Lamsel.
Selain itu juga, sambungnya, acara nonton final seperti ini lebih seru jika ditonton ramai-ramai, ketimbang nonton sendirian dirumah. “Final kan setahun sekali, lebih meriah jika ditonton beramai ramai dengan anggota PWI dan juga pihak kepolisian,” ujar pendukung Real Madrid tersebut.
Kegiatan Nobar itu dihadiri Wakapolres Lamsel Kompol Sastra Budi. Dia juga mengamini kegiatan digelar untuk menjaga silaturahmi para wartawan dan Polres Lamsel.”Ini partai final yang seru dan pendukungnya pun juga seru,” ujarnnya.
Dalam acara nobar tersebut banyak dari kalangan wartawan yang juga mendukung Atletico Madird. Meski pada babak adu penalty membuyarkan harapan mereka.
Nizar (25) misalnya. Ia mengaku sebagai pendukung Atletico Madrid karena menyukai semangat juang yang ditunjukan dari para pemainnya. “Saya kecewa, karena lagi-lagi Atletico gagal merengkuh gelar juara Champions dan menjadi runner up untuk yang kedua kalinya,” pungkasnya. (ver)

BACA :  Bawaslu Ingatkan ASN
BAGIKAN