Jalan Poros Tanjungbintang Dikeluhkan

48
Rifky - Kondisi jalan poros Tanjung Bintang di titik yang mengalami kerusakan cukup parah, Senin (3/8).

TANJUNG BINTANG – Kerusakan jalan poros Tanjung Bintang utamanya mulai dari Jl. Raya Serdang, hingg Jl. Ir. Sutami simpang coca-cola menuju Kecamatan Tanjung Bintang dikeluhkan, Senin (3/8).

 

Bahkan, di beberapa titik jalan itu mengalami kerusakan yang cukup parah. Kepada Radar Lamsel warga Desa Serdang Kardiono mengatakan di beberapa titik kerusakan jalan tersebut acap menimbulkan kemacetan pada saat jam kerja.

 

“Rusaknya sudah lama mas, apalagi kalau pagi waktu jam kerja itu suka macet karena pengendara ini berebut memilih jalan yang bagus,” Ungkapnya.

BACA :  Masih Anonim Sampai Liang Lahat

 

Menurutnya pula, pada saat musim penghujan di beberapa titik jalan itu tergenang air, sementara saat musim kemarau lalu-lalang kendaraan menimbulkan debu yang cukup pekat.

 

“Iya mas betul, memang kalau hujan jalan yang rusak tertutup air, jadi lubang-lubang dijalan itu nggak kelihatan. Kalau panas seperti ini debunya banyak. Biasanya juga saya siramin biar nggak debuan,” Keluhnya.

BACA :  Pengerahan Massa Pilkada Dibatasi 100 Orang

 

Senada, warga Desa Srikaton Eni yang kesehariannya sebagai pedagang makanan keliling juga mengeluhkan rusaknya jalan tersebut. Dia berharap, jalan poros Kecamatan Tanjung Bintang itu bisa segera diperbaiki.

 

“Saya inikan biasanya dagang keliling mas, kalu jalannya rusak juga saya susah bawa barangnya. Harapannya ya jalan ini bisa bagus,” Harapnya.(cw1)