Jalan Rusak Masih jadi Keluhan

10
David Zulkarnain – Inilah kondisi kerusakan ruas jalan Poros Kecamatan Sidomulyo, di Desa Sidodadi yang mengalami kerusakan, Rabu (13/10).

      SRAGI  – Kerusakan jalan poros Kecamatan Sidomulyo, kembali menuai keluhan dari masyarakat.

Salah satu titik kerusakan yang cukup parah yaitu di Desa Sidodadi. Dimana ruas jalan sepanjang seratus meter telah dipenuhi lubang yang menghambat lalu lintas kendaraan.

Roni (31) salah satu warga mengaku, kerusakan jalan yang menghubungkan kecamatan Sidomulyo – Candipuro itu sudah dirasakan warga selama tiga tahun terakhir. Dan belum tersentuh perbaikan dari pemerintah.

“ Sudah tahun ini jalan di poros kecamatan mengalami kerusakan. Dan sampai sekarang belum tersentuh perbaikan, padahal kerusakannya semakin parah,” kata Roni meberikan keterangan kepada Radar Lamsel, Rabu (13/10) kemarin.

BACA :  2.000 Dosis Vaksin Sehari

Roni menjelaskan, bebera titik kerusakan yang cukup parah berada di Desa Sidodadi. Dimana sebagian besar ruas jalan telah berubang.

Terlebih pada saat musim penghujan, kata dia, ruas jalan yang telah berlubang dipenuhi genangan air.

“Banyak titik ruas jalan yang rusak. Terutama di Desa Sidodadi ini, setiap musim penghujan jalan selalu dipenuhi genangan air. Hari ini baru diguyur hujan sebentar jalan sudah dipenuhi genangan air, becek,” sambungnya.

BACA :  Marak Modus Jualan Ternyata Pencuri

Hal senada juga diutarakan oleh Putra (29), kerusakan jalan ini baginya sangat menghambat lalu lintas kendaraan. Ia mengharapan kerusajan jalan yang sudah lebih dari tiga tahun  ini mendapat perhatian dari Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan.

“Ya sangat menghambat lalu lintas kendaraan. Apalagi ini kan jalan poros, jalan utama warga penggunanya sangat banyak.  Harapan masyarakat kerusakan jalan mendapat perhatian dari pemerintah agar kerusakan jalan ini segera diperbaiki,” harapnya. (vid)