Jalin Silaturahmi, Polsek Dan Insan Pers Bersinergi

227
Shofyan Apriyansyah - Usai berdiskusi, Kapolsek Sidomulyo, Iptu. Hengky Darmawan, SH. MH, bersama Insan Pers Kecamatan Sidomulyo, Fhoto bersama di halaman Mapolsek setempat, Kamis, (23/4).

SIDOMULYO – Pererat Sirahturahmi, Polisi Sektor (Polsek) Kecamatan Sidomulyo, jalin sinergitas bersama Insan Pers di wilayah hukumnya.

Kegiatan yang digelar di Mapolsek setempat tersebut, dihadiri langsung oleh Polsek Sidomulyo, Iptu. Hengky Darmawan, SH. MH dan perwakilan beberapa Insan Pers baik Media Cetak dan Online diwilayah tersebut, Kamis (23/4).

Dikesempatan itu, Hengky Darmawan mengatakan, kegiatan sirahturahmi tersebut, dalam rangka berdiskusi membahas ikhwal, situasi Kondusivitas di wilayah Sidomulyo, dengan menjalin sinergitas antara Jajaran Polsek Sidomulyo bersama Insan Pers.

” Sirahturahmi ini terlaksana dalam rangka mendukung program pembangunan pemerintah, melalui jalinan sinergitas antara Polsek Sidomulyo dan Insan Pers yang ada diwilayah ini, ” ujar Hengky Darmawan.

Selainnya ia berharap, melalui kegiatan tersebut hubungan sirahturahmi tetap erat terjalin serta terpelihara dengan saling bersinergi, baik antara jajaran Polsek Sidomulyo dengan media.

“ Kami berharap melalui langkah ini, rekan rekan media dapat bekerjasama dalam rangka mendukung program pembangunan pemerintah, dengan saling berbagi informasi, demi mewujudkan wilayah Sidomulyo yang kondusif,” harapnya.

Nuansa keakraban nampak tergambar di moment tersebut, usai berdiskusi, sebagai bentuk perhatian terhadap kinerja para awak media menjelang Bulan Suci Romadhan 1441 Hijriyah , Kapolsek Sisomulyo itu pun membahikan bingkisan sembako kepada para awak media yang hadir.

” Mohon diterima bingkisan sembako ini. Jagan dilihat nilainya, namun upaya ini merupakan suatu bentuk perhatian dan pengakuan Polres Lamsel, terhadap kinerja insan pers, yang telah bersinergi  berkontribusi dalam membantu tugas kepolisan, melalui pemberitaan,” kata Petugas Polisi berpangkat dua balok emas di pundak tersebut.

Sementara, salah seorang insan Pers Sidomulyo, Kartono, mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Sidomulyo, yang telah menggelar acara silaturahmi dan diskusi dalam rangka meningkatkan sinergitas itu.

” Kami ucapkan terimaksih atas waktu yang telah diluangkan oleh Jajaran Polsek Sidomulyo ini. Kami berharap kedepan sinergitas antara Polisi dan Insan Pers khususnya di wilayah hukum Polsek Sidomulyo akan tetap terjaga dan terpelihara dengan baik,” harap Laki-Laki setengah baya yang akrab disapa Cak Ton itu. (CW2)