Jelas Musda PAN Konsolidasi Kader

697
Shofyan Apriyansyah – Pengurus DPD PAN Kabupaten Lamsel menggelar sirahturahmi bersama DPC PAN tiga Kecamatan yakni, Sidomulyo, Waypanji dan Palas di Kantor DPC PAN Palas kemarin.

SRAGI – DPD PAN Kabupaten Lampung Selatan melakukan sirahturahmi dan konsolidasi bersama kader dari tiga Kecamatan yakni, Kecamatan Palas, Waypanji dan Sidomulyo.
Kegiatan sirahturahmi yang dipusatkan di Kantor DPC PAN Kecamatan Palas, Rabu (23/3). Hadir dalam kegiatan itu, Ketua DPD PAN Lamsel Azmi Aziz, S.E, Sekretaris DPD PAN Ahmad Fitoni, S.E dan Ketua-ketua DPC PAN serta puluhan kader.
Konsolidasi itu dilkukan sebagai persiapan partai menghadapi Musda PAN Lamsel. “Ini konsolidasi dan silaturahmi saja. Salah satu persiapan untuk menyiapkan uniform kader dan kartu identitas. Kan sebentar lagi akan musda,” ungkap Azmi, kemarin.
Konsolidasi yang dilakukan juga untuk menginventarisasi dan mengecek ulang kader-kader yang ada dibawah. “Jangan sampai nanti dihari H, kader belum memiliki kartu anggota dan dianggap tidak sah,” kata dia.
Sementara itu, Sekretaris DPC PAN Kecamatan Palas Rozi M. Nuh mengatakan, kegiatan sirahturahmi dan konsolidasi partai dipandang perlu dalam menghadapai Musda tahun ini.
“Konsolidasai ini membahas persiapan partai dalam menghadapi Musda nanti. Dimulai, persiapan seragam dan tanda pengenal kader,” kata Rozi M. Nuh. (CW2)

BACA :  BPJSTK Panwascam juga Disetop