Kader PAN Sumbang 46 Kantong Darah

736
Ist For Radar Lamsel – Kader PAN ikut menyumbangkan darahnya dalam kegiatan bakti sosial dan donor darah yang digelar DPD PAN Lampung Selatan dalam rangka memperingati HUT PAN ke-18 di Rumah PAN di Jl. Kesumabangsa, Kalianda, kemarin.

KALIANDA – DPD PAN Lampung Selatan menunjukan keperduliannya kepada masyarakat. Partai besutan Amien Rais di kabupaten berjuluk Khagom Mufakat ini menyumbang sedikitnya 46 kantong darah bagi masyarakat yang membutuhkan.
Puluhan kantong darah dengan berbagai golongan darah itu dihimpun dari kegiatan bakti sosial dan donor darah yang digelar DPD PAN Lamsel dalam rangka memperingati HUT PAN ke-18 yang digelar di Rumah PAN di Jl. Kesumabangsa, Kalianda, kemarin.
Puluhan kader PAN terlibat dalam aksi sosial ini. Mereka satu persatu melakukan cek kesehatan badan guna mendonorkan darahnya. “Saya sangat haru melihat antusias kader yang begitu semangat. Alhamdulillah, bisa kita kumpulkan 46 kantong. Malah jumlah ini diluar ekspektasi kami,” ungkap Ketua DPD PAN Lamsel Ahmat Fitoni kepada Radar Lamsel disela-sela kegiatan baksos dan donor darah itu.
Ahmat Fitoni berharap kegiatan tersebut bisa membantu masyarakat Lampung Selatan. “Kita tahu setetes darah akan sangat berarti bagi masyarakat yang sedang kekurangan. Mudah-mudahan ini bisa bermanfaat,” ungkap dia.
Tak hanya puluhan kantong darah. PAN Lamsel juga menyalurkan bingkisan dan santunan terhadap puluhan warga tidak mampu dalam kegiatan itu. Termasuk memberikan bantuan kepada remaja putri yang terserang penyakit thalassemia. “Ya, kita ingin sedikit berbagi pada peringatan HUT PAN ke-18 ini,” tambah Sekretaris DPD PAN Lamsel Sugianto.
Menurut Sugianto, PAN Lamsel kedepan terus berkomitmen untuk lebih peka dan peduli terhadap masyarakat. Karenanya, PAN mendorong seluruh kadernya baik yang duduk di DPRD maupun para pengurus kecamatan untuk dapat menyerap semua aspirasi yang disampaikan masyarakat.
“Kita dengar, lihat lalu perjuangkan. Mudah-mudahan dengan kebersamaan ini PAN bisa terus memberikan warna bagi pembangunan di Lamsel,” ungkap dia.
Sementara itu pantauan Radar Lamsel sejumlah tokoh PAN ikut meramaikan kegiatan baksos dan donor darah tersebut. bahkan beberapa diantaranya nampak berbaring untuk mendonorkan darahnya. (edw)

BACA :  Sinyal Hipni - Alif Diaminkan