Kahai Beach – PBVSI Gelar Open Turnamen Bola Voli

892
Randi Pratama – Manager Krakatau Kahai Beach Agustin (kiri) tengah melakukan technical meeting bersama Ketua Harian PBVSI Taufik di meeting room, kemarin.

RAJABASA – Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Lampung Selatan bekerjasama dengan Kahai Beach perusahaan yang bergerak bidang pariwisata menggelar open turnamen Bola Voli pada 20 April mendatang.

Untuk kelancaran pelaksanaan open turnamen tersebut, panitia menggelar Technical Meeting di meeting room Krakatau Kahai Beach, kemarin. Pada technical meeting itu dibahas pengundian dan penerapan aturan selama pelaksanaan open turnamen PBVSI Lamsel yang akan dihelat di Krakatau Kahai Beach di Desa Batubalak, Kecamatan Rajabasa.

Manager Krakatau Kahai Beach sekaligus Ketua Panitia Penyelenggara Agustin mengatakan, pihaknya memang sengaja menggelar open turnamen bola voli se-Lamsel sebagai bentuk dukungan terhadap dunia olahraga di Bumi Khagom Mufakat.

“Ini juga berkat bantuan dari PBVSI Lamsel yang sudah mensupport kita untuk menyelenggarakan turnamen ini. Nah, kita juga sudah menggelar technical meeting dengan PBVSI untuk menerapkan sistem dan aturan yang akan dipakai pada perlombaan nanti,” kata Agustin kepada Radar Lamsel usai menggelar technical meeting di meeting room Krakatau Kahai Beach, kemarin.

BACA :  Aktifkan Kader Jumantik Siasati DBD

Agustin melanjutkan, setelah perhelatan open turnamen ini selesai, pihaknya masih akan mencoba menggelar perhelatan olahraga-olahraga lain di Krakatau Kahai Beach. “Insya Allah kalau ini berhasil dan sukses, rencananya kita akan mencoba menggelar turnamen dibidang olahraga lain. Kita coba support lah, sekaligus mencari bibit-bibit baru atlet Lamsel,” katanya.

Sementara itu, Ketua Harian PBVSI Lamsel Taufik mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi dukungan managemen Krakatau Kahai Beach yang telah bersedia menjadi penyelenggara pada turnamen akbar itu.

BACA :  Siap-siap! Kendaraan ODOL Bakal Ditilang

“Meski baru pertama kali diadakan disini (Krakatau Kahai Beach), tetapi pihak penyelenggara telah mempersiapkan semuanya dengan baik, kami mengapresiasi itu,” kata Taufik.

PBVSI, kata Taufik, sangat mendukung apabila ada pihak-pihak yang ingin menyelenggarakan open turnamen bola voli. Menurutnya, jika open turnamen lebih sering diselenggarakan, maka akan lebih baik bagi atlet-atlet muda.

“Dari sini kita akan melihat sejauh mana kemampuan atlit-atlit voli kita. Apalagi kita sebentar lagi kita akan melaksanakan open turnamen bupati cup U-23. Itu merupakan sarana bagi PBVSI untuk mencari bibit-bibit atlit bola voli yang akan dijadikan sebagai perwakilan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov),” tutupnya seraya mengucap pada gelaran bupati cup akan menggandeng Kahai Krakatau Beach sebagai venue pada turnamen itu. (rnd)

BAGIKAN