Kampanye Terbuka Pasangan KO-KI, Bakal Dihadiri 10 Ribu Massa Pendukung

761
Ist - Calon Bupati Lampung Selatan H. Rycko Menoza. SZP berada ditengah-tengah masyarakat Katibung dengan salam dua jari.

KALIANDA – Tim pemenangan pasangan calon (Paslon) bupati dan wakil bupati Lampung Selatan H. Rycko Menoza.SZP – H. Eki Setyanto (KO-KI) menyatakan kesiapannya untuk menggelar kampanye terbuka sesuai jadwal yang telah di tetapkan KPU.
Diketahui sesuai jadwal, paslon incumbent ini menggelar kampanye terbuka pada 3 Desember mendatang di lapangan Sidomulyo. Tim pemenangan pasangan nomor 2 ini menyatakan sudah 80 persen persiapan yang sudah dilaksanakan.
Tidak kurang dari 10 ribu orang massa pendukung akan menghadiri kampanye terbuka pasangan calon yang diusung partai Demokrat dan Hanura itu. Bahkan rencananya, tim pemenangan KO-KI akan mendatangkan juru kampanye dari pimpinan partai pusat. Seperti Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ketua Umum Partai Hanura Wiranto dan sejumlah tokoh-tokoh partai lainnya.
Ketua tim pemenangan KO-KI Jenggis Khan Haikal mengatakan, pihaknya sudah mengirimkan surat kepada pimpinan partai pusat sebagai juru kampanye pasangan calon bupati dan wakil bupati incumbent Kabupaten Lampung Selatan. “Lagi menyusun nama-nama tim kampanye. Dari pimpinan partai pusat yaitu bapak SBY, pak Wiranto, pak Ibas dan Luhut. Surat sudah kami layangkan, saat ini tinggal menunggu jawaban dari pusat,” kata Jenggis kepada Radar Lamsel, Senin (9/10).
Ketua tim pemenangan pasangan nomor 2 ini mengatakan, kampanye terbuka tersebut bakal dibanjiri massa pendukung KO-KI dari berbagai elemen. Seperti, massa dari partai pengusung (Demokrat dan Hanura), partai pendukung (Golkar, PBB dan PPP) serta ormas-ormas di Lamsel yang menyatakan dukungannya.
“Sekitar 10 ribu massa pendukung akan menghadiri kampanye terbuka yang akan dilaksanakan dilapangan Sidomulyo. Ribuan massa itu akan digelorakan semangatnya untuk memenangkan KO-KI pada Pilkada 9 Desember mendatang,” kata Jenggis Khan, kemarin.(man)

BACA :  PPK dan PPS Dinonaktifkan, Honor Maret Tetap Cair