Kantor Camat Penengahan Segera Dipugar

729

PENENGAHAN – Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan tahun ini menganggarkan pembangunan gedung baru kantor Camat Penengahan.

Pasalnya, sejak dibangun gedung kantor Camat Penengahan belum tersentuh pembangunan. Bahkan gedung yang ditempati untuk melayani masyarakat itu merupakan bangunan lama. Rencananya, pemugaran gedung kantor camat tersebut dilaksanakan pada bulan Juli mendatang.

Camat Penengahan Drs. Koharuddin mengaku, pihak UPT PUPR Penengahan dengan Dinas Pembangunan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) sudah melakukan peninjauan dan mengecek seluruh area kantor.

BACA :  Bakal Pleno Bahas 11 PK 

“Sudah di cek semua. Mulai dari bangunan, areal belakang dan areal depan. Kalau tidak meleset, rencana pembangunan kantor akan mulai dilakukan bulan Juli nanti,” kata Koharuddin kepada Radar Lamsel, kemarin.

Dia melanjutkan, selama pembangunan kantor camat itu dilangsungkan, seluruh pegawai Kecamatan Penengahan akan menempati Gedung Serba Guna (GSG) Penengahan yang dijadikan sebagai kantor sementara.

“Kita akan pakai GSG dulu supaya pelayanan masyarakat tetap berjalan dan sistem administrasi di pemerintah kecamatan tidak terhambat,” katanya.

BACA :  Explore Lampung Selatan!

Lebih jauh Koharuddin mengatakan, pembangunan ulang kantor kecamatan itu diharapkan bisa menjadi penyemangat bagi seluruh pegawai dan staf Kantor Camat Penengahan. Sehingga, mampu memberikan tingkat kepuasan pelayanan terhadap masyarakat.

 

“Kantor baru berarti harapan baru, pegawai dan staf juga harus memiliki etos kerja yang baru. Harus mampu berubah menjadi lebih baik, serta mampu memberikan harapan baru bagi pelayan masyarakat yang ada di wilayah Penengahan,” harap Koharuddin. (rnd)