Kantor Camat Tanjungsari Disterilisasi

27
Rifky - Proses penyemprotan disinfektan di Kantor Camat Tanjung Sari, Senin (23/3).

TANJUNG SARI– Demi mencegah penyebarluasan virus corona (covid-19) serta bebas dari bakteri, seluruh sudut ruangan di Kantor Camat Tanjung Sari disemprot disinfektan, Senin (23/3).

Camat Tanjung Sari Rahmat Hadi Wijaya mengatakan, penyemprotan disenfectan itu dilakukan agar pelayanan terharadap masyarakat di Kecamatan Tanjung Sari lebih maksimal.

“Iya ini kita lakukan supaya virus atau bakteri-bakteri mati. Penyemprotan ini dilakukan supaya kantor kita tetap dalam keadaan steril, karena kantor camat tempat pelayanan terhadap masyarakat,” ungkapnya kepada Radar Lamsel.

BACA :  Desa Kertosari Tiadakan Kegiatan Massal

Oleh karena itu, dia berpesan kepada seluruh masyarakat se-Kecamatan Tanjung Sari untuk tetap tenang dan mengikuti segala petunjuk serta himbauan pemerintah untuk menjaga Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS).

“Pemerintah saat ini berupaya untuk meredam penyebaran luas virus itu dan itu harus kita ikuti, pesan saya khususnya untuk masyarakat Kecamatan Tanjung Sari tetap menjaga pola hidup bersih dan sehat,” paparnya.

BACA :  Desa Kertosari Tiadakan Kegiatan Massal

Lanjutnya dia mengatakan, bahwa dampak penyebaran covid-19 itu sangat besar bagi masyarakat. Mulai dari sekolah hingga beberapa perusahaan bahkan diliburkan untuk mencegah penyebaran virus itu terjadi.

“Karena memang sekarang pemerintah itu memang membatasi daerah keramaian supaya penyebaran virus itu dapat diredam. Kalau keluar ke tempat umum kita menggunakan masker dan selah itu cuci tangan pakai sabun,” tutupnya.(cw1)