Kapolres Ajak Jajaranya Berbenah Dalam Melayani Masyarakat

69

GEDONGTATAAN – Kapolres Pesawaran, AKBP. Vero Aria Radmantyo, S.IK.,MH mengajak jajarannya untuk terus berbenah dan menjadi kepercayaan masyarakat. Hal ini disampaikan saat acara peringatan HUT Bhayangkara ke-74 di Mapolres Pesawaran, Rabu (1/7).

“Terimakasih atas pengabdian dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat, namun kita tidak boleh berpuas diri. Karena 74 tahun bukan waktu yang sebentar untuk Polri berevolusi dalam mematangkan pengabdian untuk memelihara keamanan negeri,” tegas Kapolres.

Selain memberikan arahan agar anggotanya tidak cepat berpuas diri, Kapolres juga menjelaskan penerapan fungsi Polri sebagai alat negara yaitu dengan memelihara Kamtibmas dan wajib hadir untuk masyarakat terutama di situasi pandemi yang sangat berdampak kepada masyarakat, baik secara ekonomi maupun sosial.

BACA :  Daftar Ulang CPNS Pilih Lokasi SKB

“Kita harus mampu meningkatkan motivasi masyarakat di Bumi Andan Jejama ini, agar mereka terus produktif dan dapat terus berkarya. Jika hal tersebut bisa terlaksana akan tercipta lingkungan yang kondusif, nyaman, aman, dan tentram,” jelasnya.

Lebih lanjut Kapolres menyampaikan, bahwa capaian tugas yang diberikan tidak terlepas dari kerjasama dan dukungan seluruh stakeholder yang ada. Untuk itu dirinya berterimakasih kepada semua pihak atas partipasi dan dukungan yang diberikan.

“Perhargaan dan terimakasih setinggi tingginya kepada semua elemen masyarakat berserta instansi terkait. Harapan saya, capaian yang sudah didapatkan serta kinerja yang sudah ada bisa terus ditingkatkan dimasa yang akan datang,” tutupnya.

BACA :  KWT Bakauheni Bakal Topang Ekonomi Daerah

Diketahui, pada peringatan Hari Bhayangkara ke-74 dengan mengangkat tema “Kamtibmas Kondusif Masyarakat Produktif”, terdapat 19 Anggota Polres Pesawaran yang mendapatkan kenaikan pangkat, sedangkan 10 Anggota memasuki masa Purna Bhakti. Yakni, 5 Personil naik pangkat dari Aipda ke Aiptu, 3 Personil dari Bripka ke Aipda, 8 Personil dari Brigadir ke Bripka, 3 Personil dari Bripda ke Bripti, dan 10 Anggota yang lainnya memasuki masa purna bhakti. (arl/esn)