Kapolres Kunjungi Ketua MUI Pesawaran

45
GEDONGTATAAN – Kapolres Pesawaran, AKBP Vero Aria Radmantyo bersama PJU Polres Pesawaran bersilaturahmi ke kediaman Ketua MUI Kabupaten Pesawaran di Desa Bernung, Kecamatan Gedongtataan, Sabtu (17/10).
Dalam kesempatan itu, Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo mengajak seluruh umat saling menghormati satu sama lain dan bersama-sama menjaga keamanan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Kabupaten Pesawaran.
“Saya pesan untuk menjaga keamanan ketertiban di masyarakat bersama-sama turut serta menjaga situasi di wilayah hukum Polres Pesawaran bersama-sama dengan umat,” ujar Kapolres.
Sementara, Ketua MUI Kabupaten Pesawaran, Ustad Zaenal Endang Khaidir mengatakan polres pesawaran bisa mengatasi permasalahan narkoba dan perjudian di Kabupaten Pesawaran.
“Saya meminta kepada pihak polres persawaran untuk bisa menyelesaikan permasalahan yang ada terkait dengan narkoba dan perjudian yang masih ada di wilayah Kabupaten Pesawaran,” ujarnya.
Selain itu, ustad Zaenal Endang Khaidir menegaskan tidak ada ormas Islam yang bergerak dari wilayah Kabupaten Pesawaran yang turun berunjuk rasa dan MUI terus melakukan koordinasi dengan pihak Polres Pesawaran.
“Tidak ada ormas Islam yang bergerak dari Wilayah Kabupaten Pesawaran terkait dengan unjuk rasa tersebut. Kita harus rukun guyub, Insya Allah di wilayah Pesawaran tidak akan ada gejolak. Kami masih terus melakukan koordinasi dengan Polres Pesawaran terkait kebedaraan Teroris di wilayah Kabupaten Pesawaran,” tandasnya. (eggy/esn)
BACA :  Dua Paslon Bupati Akan Kembali Berhadapan Dalam Debat Publik Kedua