Kapolres Lamsel Kunjungi TPS Desa Bakti Rasa

443

SRAGI – Untuk memastikan proses pemilihan gubernur (Pilgub) berjalan dengan aman dan damai, Kapolres Lampung Selatan M. Syarhan, S.IK beserta jajaranya melakukan pemantauan tempat pemungutan suara (TPS) 2 Desa Bakti Rasa Kecamatan Sragi, Rabu (27/6) kemarin.

Syarhan mengatakan, kunjungan tersebut untuk memastikan kelancaran dan kemanan pemilihan yang sedang berlangsung di TPS.

“Kunjungan ini untuk memastikan pemilihan di TPS berjalan dengan aman,” ucapnya.

BACA :  Sempat Diobservasi, ODP Asal Sragi Negatif Covid-19

Dalam mengamankan berlangsungnya pilgub Polres Lampung Selatan mengerahkan 900 personil untuk mengamankan 1.737 TPS yang tersebar di Lampung Selatan.

“Semua Kecamatan sudah kita kunjungi, dan kunjungan  hari ini (Rabu,27 Juni) Kecamatan Kalianda, Penengahan, Bakau, Palas dan Kecamatan Sragi,” terangnya.

Pada kesepatan itu, Sayrhan juga mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya. “Saya harap pilgub tahun ini dapat berjalan dengan aman dan damai.  Serta masyrakat dapat menggunakan hak pilihnya,” harapnya.

BACA :  Harapkan Ada Satgas tiap Desa

Sementara itu Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan Sragi Prapto Sasmito menerangkan proses pemilihan gubernur di semua TPS Kecamatan Sragi berjalan dengan aman dan lanjar.

“Sampai saat ini proses pencoblosan di semua TPS berjalan dengan aman dan lancar, baik dari masyarakat maupun dari panitia,” pungkasnya. (Cw1)