Kapolres Perintahkan Anggota Layani Masyarakat Tanpa Pamrih

25
Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo saat memimpin apel pagi di halaman Mapolres Pesawaran.
GEDONGTATAAN – Kapolres Pesawaran, AKBP Vero Aria Radmantyo memerintahkan seluruh personil Polres Pesawaran tidak lengah dalam melaksanakan tugas untuk mengayomi masyarakat.
“Kita harus solid dalam mengemban tugas yang diberikan negara kepada kita, ambil kembali kepercayaan masyarakat disetiap pelaksanaan tugas yang kita laksanakan. Laksanakan tugas dengan ikhlas dan kerjakan dengan sungguh-sungguh tanpa mengharapkan pamrih untuk mengayomi masyarakat,” ujar Kapolres saat memimpin apel pagi di halaman Mapolres Pesawaran, Senin (30/11).
Kapolres Pesawaran mengatakan, untuk memaksimalkan dan meningkatkan kinerja dalam melayani masyarakat dimasa pandemi Covid-19, seluruh personil diharuskan menjaga kesehatan dengan rajin berolahraga rutin dan mematuhi protokol kesehatan. Dirinya juga meminta seluruh personil Polres Pesawaran harus tetap menjaga kebersihan dilingkungan Mako Polres Pesawaran serta tidak lengah didalam pelaksanaan tugas sehari-hari, baik dalam penjagaan Mapolres dan pelaksanaan tugas Kepolisian yang langsung bersentuhan dengan masyarakat.
“Karena kesehatan merupakan hal paling mendasar, untuk itu, personil harus mematuhi anjuran protokol kesehatan untuk menjalankan program adaptasi kebiasaan baru seperti memakai masker, saling jaga jarak, rajin mencuci tangan, hindari krumunan dan rajin berolahraga untuk menjaga kesehatan kita,” ucapnya.
Selain itu, Kapolres memberikan apresiasi kepada seluruh jajaran yang telah melaksanaan tugas dalam kurun waktu satu minggu terakhir ini dalam rangkaian pelaksanaan kegiatan menyambut kesiapan pengamanan pelaksanaan Pilkada serentak 9 Desember tahun 2020 mendatang.
“Jangan pernah lelah untuk bekerja, kita bekerja untuk masyarakat, laksanakan tugas dengan hati tulus dan ikhlas. Dengan berharap ridho Allah pelaksanaan tugas pengamanan pelaksanaan Pilkada serentak 9 Desember mendatang semua akan berjalan aman dan lancar,” tutup Kapolres. (eggy/esn)
BACA :  Setelah Gadis, Kini Bujang Pesawaran Akan Garap Desa